Pembunuhan Wakar di Kelayan B Sudah Direncanakan, Pelaku Khilaf karena Luka Lama Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas

Tokocrypto Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Android

- Apahabar.com Jumat, 6 November 2020 - 00:25 WIB

Tokocrypto Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Android

Tokocrypto mobile app untuk Android. Foto: Tokocrypto via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Tokocrypto meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android guna memudahkan nasabah dalam melakukan jual-beli aset kripto secara terbuka, cepat dan transparan.

Aplikasi Tokocrypto memungkinkan nasabah menyimpan dan mengirim aset kripto melalui gawai.

Aplikasi itu diharapkan dapat memberikan pengalaman transaksi yang menyenangkan dengan tampilan user interface yang simple dan mudah digunakan.

“Berkembangnya teknologi Blockchain di Indonesia terlihat semakin pesat. Tentunya teknologi ini memberikan harapan bagi masyarakat luas agar dapat mengakses sistem keuangan yang terbuka dan transparan”, kata Pang Xue Kai, CEO dan Co-Founder Tokocrypto, dalam siaran pers seperti dilansir Antara, Kamis (5/11).

Kai mengatakan, setelah Indonesia Blockchain Week pada Agustus 2020, Tokocrypto berusaha membuka gerbang bagi masyarakat Indonesia agar dapat mengakses sistem keuangan terdesentralisasi dengan mudah dan aman, serta menjadi sarana edukasi untuk lebih memahami teknologi blockchain dan aset kripto.

Salah satu fitur yang diunggulkan dalam aplikasi itu adalah dukungan teknis pelanggan yang siap membantu para nasabah dalam waktu 24 jam.

Aplikasi itu juga memperdagangkan berbagai macam aset kripto seperti BTC, ETH, BNB, USDT, BUSD, XRP dan jenis token lainnya.

Dari segi keamanan, aplikasi itu didukung teknologi Know-Your-Customer (KYC) dan 2FA.

Tokocrypto juga mengadopsi teknologi keamanan terkini milik Binance, serta bekerja sama dengan beberapa institusi guna memastikan keamanan dan kepatuhan, yaitu ASLI RI untuk verifikasi data nasabah serta Merkle Science dan Coinfirm untuk analisa transaksi.

“Dengan aplikasi itu, besar harapan kami Tokocrypto dapat menjadi rekan Anda dalam memulai investasi aset kripto dengan segala kemudahan, fasilitas terbaik serta inovasi-inovasi yang kami berikan bagi seluruh nasabah kami. Baik investor pemula maupun trader profesional, Tokocrypto siap membantu,” tutup Kai.

Aplikasi itu dapat diunduh pengguna Android sejak 2 November 2020. Pengguna perangkat iOS juga dapat segera mengakses aplikasi perdagangan aset kripto tersebut.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Kabut Asap Ganggu Jarak Pandang Peserta Touring Kemerdekaan
apahabar.com

Gaya

Atasi Jerawat dengan Jilatan Kucing, Benarkah?
apahabar.com

Gaya

Bosan Makan Daging, Mi Instan Bisa Dibuat Bergizi
apahabar.com

Gaya

Bamega Lounge dan Terrace, Tempatnya Para Eksekutif Muda Nongkrong
apahabar.com

Gaya

Perusahaan Bir Corona Sikapi Santai Dikaitkan dengan Virus
apahabar.com

Gaya

Kembali Normal, Kontrol Asupan Makanan Berlemak
apahabar.com

Gaya

Tongkrongan Akhir Pekan, Wisata Kuliner Wasaka dan ‘Mawarung Baimbai’
apahabar.com

Gaya

Naik Daun, Sepeda Lipat Jadi Tren Gowes di Tengah Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com