BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Update Covid-19 Kapuas: Positif Bertambah 4 Orang, 2 Sembuh

- Apahabar.com Kamis, 12 November 2020 - 00:00 WIB

Update Covid-19 Kapuas: Positif Bertambah 4 Orang, 2 Sembuh

Data sebaran kasus Covid-19 Kapuas, Rabu (11/11/2020). Foto/istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Warga Kabupaten Kapuas, Kalteng, harus tetap mentaati protokol kesehatan. Karena kasus Covid-19 di daerah setempat kembali bertambah.

Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, jumlah kasus terkonfirmasi positif virus corona di daerah setempat, Rabu (11/11), sebanyak 468 orang.

Jumlah pasien yang masih dirawat sebanyak 12 orang, sembuh 432 orang dan meninggal dunia 24 orang.

“Hari ini ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak empat orang,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi, di Kuala Kapuas, Rabu (11/11).

Ke empat pasien tersebut yakni seorang laki-laki berusia 34 tahun dari Desa Baronang Kecamatan Kapuas Tengah. Seorang perempuan 33 tahun dari Desa Anjir Serapat Barat Kecamatan Kapuas Timur.

Kemudian laki-laki 66 tahun dari Desa Pulau Telo Kecamatan Selat dan seorang laki-laki 40 tahun dari Desa Anjir Serapat Barat Kecamatan Kapuas Timur.

Selain kasus positif Covid-19 bertambah. Pada hari ini, kata Junaidi, juga terdapat penambahan pasien yang selesai menjalani isolasi atau sembuh.

“Dua orang itu yakni seorang perempuan 55 tahun dari Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat dan seorang laki-laki 58 tahun dari Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat,” katanya.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini pun mengimbau masyarakat Kapuas agar mewaspadai penuluran Covid-19 dan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Karena di Kabupaten Kapuas masih tersebar dan masih terdapat penularan Covid-19. Oleh sebab itu saya mengimbau kepada masyarakat Kapuas untuk tetap waspada,” ujar Junaidi.

“Waspada dengan cara saling mengingatkan dan peduli satu dengan yang lainnya. Insya Allah Covid-19 dapat kita tekan dan dapat kita lawan,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Cegah Karhutla, Pemkab Bartim Bentuk Tim Patroli

Kalteng

Viral, Pernikahan Pemuda Lajang dengan ‘Luna Maya’ Nenek Usia 62 Tahun di Buntok
apahabar.com

Kalteng

Update Kebakaran di Pasar Pujon Kapuas, Tiga Warga Jadi Korban
apahabar.com

Kalteng

Bandara HM Sidik Muara Teweh Segera Beroperasi
apahabar.com

Kalteng

Disebut Kurang Tenaga, Proyek Food Estate Cukup lewat Intervensi TNI?

Kalteng

Patroli Objek Vital, Kapolsek Selat: Kami Hadirkan Rasa Aman
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Sudah Sediakan Rp40 M untuk Gaji ke-13 ASN, Kapan Cair?
apahabar.com

Kalteng

Jalan Santai Muslimah Warnai Pekan Rajabiyah 2020 di Palangka Raya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com