OTT KPK di Amuntai HSU: Kadis PU hingga Eks Ajudan Bupati Diamankan, Modusnya Fee Proyek BREAKING! Polisi HSU Bekuk Pembunuh Brutal di Amuntai Tengah Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang

Update Covid-19 Kapuas: Positif Bertambah 4 Orang, 2 Sembuh

- Apahabar.com     Kamis, 12 November 2020 - 00:00 WITA

Update Covid-19 Kapuas: Positif Bertambah 4 Orang, 2 Sembuh

Data sebaran kasus Covid-19 Kapuas, Rabu (11/11/2020). Foto/istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Warga Kabupaten Kapuas, Kalteng, harus tetap mentaati protokol kesehatan. Karena kasus Covid-19 di daerah setempat kembali bertambah.

Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, jumlah kasus terkonfirmasi positif virus corona di daerah setempat, Rabu (11/11), sebanyak 468 orang.

Jumlah pasien yang masih dirawat sebanyak 12 orang, sembuh 432 orang dan meninggal dunia 24 orang.

“Hari ini ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak empat orang,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi, di Kuala Kapuas, Rabu (11/11).

Ke empat pasien tersebut yakni seorang laki-laki berusia 34 tahun dari Desa Baronang Kecamatan Kapuas Tengah. Seorang perempuan 33 tahun dari Desa Anjir Serapat Barat Kecamatan Kapuas Timur.

Kemudian laki-laki 66 tahun dari Desa Pulau Telo Kecamatan Selat dan seorang laki-laki 40 tahun dari Desa Anjir Serapat Barat Kecamatan Kapuas Timur.

Selain kasus positif Covid-19 bertambah. Pada hari ini, kata Junaidi, juga terdapat penambahan pasien yang selesai menjalani isolasi atau sembuh.

“Dua orang itu yakni seorang perempuan 55 tahun dari Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat dan seorang laki-laki 58 tahun dari Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat,” katanya.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini pun mengimbau masyarakat Kapuas agar mewaspadai penuluran Covid-19 dan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Karena di Kabupaten Kapuas masih tersebar dan masih terdapat penularan Covid-19. Oleh sebab itu saya mengimbau kepada masyarakat Kapuas untuk tetap waspada,” ujar Junaidi.

“Waspada dengan cara saling mengingatkan dan peduli satu dengan yang lainnya. Insya Allah Covid-19 dapat kita tekan dan dapat kita lawan,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Walet

Kalteng

Pengusaha Walet di Mandau Talawang Kapuas Sepakat Bayar Pajak
Palingkau

Kalteng

Ini Alasan Pihak Prof Laporkan Depo Air Minum Isi Ulang di Palingkau Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Tak Peduli Covid-19, Ratusan Warga di Sampit Malah Nyabung Ayam
HPN

Kalteng

Peringati HPN, PWI Barut Siap Bagikan Ratusan Paket Sembako
apahabar.com

Kalteng

APBD Kabupaten Seruyan RP1,207 Triliun
Palangka Raya

Kalteng

Duh, Ketersediaan Obat Covid-19 di RS Palangka Raya Makin Menipis
Bantuan Logistik

Kalteng

Kapuas Kirim Bantuan Logistik Banjir ke Katingan
Damkar Mandiri Kapuas

Kalteng

Lagi, Perkumpulan Damkar Mandiri Kapuas Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com