Tambah Ratusan Personel, PLN Percepat Pemulihan Listrik Terdampak Banjir Kalsel Menteri Siti Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel, Bukan Tambang dan Sawit Selain Surat Miskin, Berikut Syarat Pengobatan Gratis Korban Banjir di Banjarmasin Hingga Hari ke-10 Memori CVR Sriwijaya Air Belum Ditemukan UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal

Update Covid-19 Kapuas: Positif Tambah 4 Orang, Semuanya dari Kecamatan Selat

- Apahabar.com Selasa, 24 November 2020 - 22:41 WIB

Update Covid-19 Kapuas: Positif Tambah 4 Orang, Semuanya dari Kecamatan Selat

Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Selasa (24/11/2020). Foto/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali mengupdate data perkembangan kasus virus corona di daerah setempat, Selasa (24/11).

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi, menyampaikan bahwa pada hari ini terdapat penambahan 4 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Empat kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut semuanya berasal dari Kecamatan Selat. “Ke empatnya dari Kecamatan Selat,” katanya di Kuala Kapuas, Selasa (24/11).

Junaidi juga menyampaikan bahwa pada hari ini ada penambahan 5 orang pasien terkonfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi.

“Lima orang pasien sembuh itu, empat orang dari Kecamatan Selat dan satu orang dari Desa Baronang Kecamatan Kapuas Tengah,” ujarnya.

Adapun jumlah keseluruhan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas sebanyak 509 orang dengan rincian dalam perawatan 30 orang, sembuh 454 orang dan meninggal dunia 25 orang.

Junaidi yang juga selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, kembali mengingatkan masyarakat Kapuas untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan.

“Mari kita jalankan protokol kesehatan ini dengan ikhlas, dengan baik dan jadikan kebiasaan untuk kita semua serta jadikan bagian dari kehidupan kita,” katanya.

Ditambahkan Junaidi, hanya dengan mematuhi protokol kesehatan kita bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Wanita Kalteng Diminta Jangan Anggap Remeh Keputihan
apahabar.com

Kalteng

Parpol Belum Juga Umumkan Jagoan di Pilgub Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Terkait Penganggaran, Gubernur Kalteng Minta Pemerintah Pusat Berlaku Adil
apahabar.com

Kalteng

Koordinasikan Karhutla, Dandim 1013 Muara Teweh Kunjungi Markas BPBD 
apahabar.com

Kalteng

Muara Teweh Digoyang Gempa 3.5 Magnitude, Kedalaman 10 Km
Pilgub Kalteng

Kalteng

Kapolres Kapuas Cek Pengamanan Rapat Pleno di Sejumlah PPK
apahabar.com

Kalteng

Tim URC Kawal Proses Pemakaman Suspek Covid-19 di Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

Lawan Covid-19, Wali Kota Palangka Raya Dapat Support IDI
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com