Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

Viral, Paman Tendang Ponakan Masih Balita, Nitizen: Sungguh Biadab!

- Apahabar.com Sabtu, 7 November 2020 - 16:57 WIB

Viral, Paman Tendang Ponakan Masih Balita, Nitizen: Sungguh Biadab!

Tangkapan layar dari media sosial seorang pria tendang anak balita. Foto-net

apahabar.com, BANDUNG – Viral video seorang pria dewasa menendang anak perempuan diduga masih berusia di bawah lima tahun (balita) dalam sebuah toko.

Video berupa rekaman CCTV berdurasi sekitar 30 detik tersebut sontak jadi viral di media sosial, baik twitter maupun instagram, Sabtu (07/11).

Peristiwa tersebut, seperti dikutip dari okezone, terjadi di sebuah toko yang berada di kawasan Jalan Gulampit, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Dalam rekaman, terlihat waktu peristiwa itu terjadi di sebuah toko. Kejadian itu bermula saat seorang perempuan mengasuh dua bocah yang berusia di bawah lima tahun (Balita).

Korban terlihat membuka lemari pendingin. Pintu lemari pendingin tersebut menyenggol salah satu tubuh bayi. Melihat kejadian itu, seorang pria dewasa yang mengenakan kaus abu berlenggan biru langsung bereaksi.

Pria dewasa itu kemudian melayangkan tendangan dan mengenai bagian pinggang bocah perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 3 tahun tersebut.

Namun korban tak menangis dan langsung berdiri. Sedangkan setelah menendang korban, pelaku tak menunjukkan penyesalan apalagi rasa bersalah. Dia melayani pembeli.

Beragam tanggapan diutarakan nitezen usai melihat video tersebut.

“Terekam CCTV seorang Bapak Menendang anak Kecil dengan keras hingga anak kecil itu Terjatuh..Apa yg dlakukan oleh Bapak ini sungguh Biadab..!!,” tulis pemilik akun @AirinAirin_NZ.

Banyak komentar lain yang membuat nitizen marah. “Kalau anak kecil yang ditendang adlh anakku ku patahkan kaki binatang yg menendang itu,” tulis akun @PSimataraja.

Namun kini, tindakan tak terpuji pria dewasa terhadap anak-anak tersebut sampai juga ke telinga jajaran Polresta Bandung. Polisi langsung menyelidiki kasus tersebut.

“Perkara lagi didalami Polsek Cileunyi dan diketahui Polresta Bandung. Infonya mereka masih ada hubungan keluarga,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Sabtu (7/11/2020).

Pelaku penendang bocah tersebut disebut-sebut paman korban. Terkait kasus, keluarga dikabarkan telah berdamai diselesaikan oleh ketua rukun warga (RW) setempat.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Pengakuan Pesinetron Dari Jendela SMP ke Polisi, Beli Sabu Demi Kurusin Badan
apahabar.com

Nasional

Pemindahan Ibu Kota Perlu Dukungan Politik
apahabar.com

Nasional

Indonesia Siap Bantu China Tangani Virus Corona
apahabar.com

Nasional

Dituding Dalang Kerusuhan ‘98, Wiranto Tantang Prabowo dan Kivlan Zen Sumpah Pocong
apahabar.com

Nasional

Waspada! Pegadaian Tak Pernah Jual Emas Secara Online
apahabar.com

Nasional

Malam Valentine, Puluhan Remaja di Banjarmasin ‘Ngamar’ Bareng
Rupiah

Nasional

Hari Ini, Nilai Tukar Rupiah Rp14.420 per Dolar AS
apahabar.com

Nasional

Kerja sama Indonesia-Armenia, dari Perdagangan Bebas hingga Unicorn
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com