Banjir Kalsel, Mayat Mengapung Kembali Ditemukan di Banjar Sstttt, Presiden Jokowi Mau Blusukan ke Banjir Kalsel Yuk Nyumbang, apahabar.com Buka Posko Peduli Banjir Kalsel Breaking News! Jalan Nasional Banjarmasin – Hulu Sungai Putus Lagi Blak-blakan Walhi Soal Biang Kerok Banjir Kalsel

WHO: Vaksin Dapat Kendalikan Covid-19 pada 2021

- Apahabar.com Jumat, 27 November 2020 - 10:01 WIB

WHO: Vaksin Dapat Kendalikan Covid-19 pada 2021

Para warga sekitar menikmati minuman di depan pintu rumah mereka di Dublin, Irlandia, sebagai penerapan aturan jaga jarak, setelah pemerintah mengumumkan pembatasan lebih lanjut pada pergerakan warga di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Foto-Reuters/Clodagh Kilcoyne via Antara

apahabar.com, DUBLIN – Pakar kedaruratan terkemuka Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Kamis (26/11) waktu setempat, mengatakan bahwa kemungkinan penggunaan vaksin dapat menggendalikan Covid-19 pada 2021.

“Kehidupan yang seperti dulu kita kenal, saya rasa sangat, sangat mungkin namun kita harus tetap menjaga kebersihan dan jarak fisik. Vaksin tidak berarti nol Covid-19,” kata Mike Ryan kepada stasiun TV RTE di negara asalnya Irlandia seperti dilansir Antara, Jumat (28/11).

“Menambahkan vaksin dalam langkah kita saat ini akan memungkinkan kita benar-benar menghancurkan kurva, menghindari penguncian dan memiliki kendali atas penyakit tersebut,” lanjut Mike.

“Kita memang harus menyadari bahwa kita perlu mengurangi peluang, di mana kita dapat menginfeksi orang lain, hanya dengan mengatur rumah tangga secara hati-hati menjelang perayaan Natal. Biasanya di Irlandia 15 orang di dapur mengupas kentang dan mengolesi ayam kalkun dengan bumbu, bukan itu yang harusnya kita lakukan.”

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Tragis, CEO Ojek Online Gokada Tewas Dimutalisi Pakai Gergaji
apahabar.com

Internasional

China dan Korsel Laporkan Kenaikan Kasus Covid-19
apahabar.com

Internasional

Imam Besar Al-Azhar Ajak Muslim Rangkul Kristen
apahabar.com

Internasional

Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir? Bill Gates Punya Jawabannya
apahabar.com

Internasional

Pipa Gas di Irak Meledak, 2 Tewas dan 51 Lainnya Terluka
PBB

Internasional

Sekjen PBB: Potensi Korupsi Melebar di Tengah Pandemi Covid-19
apahabar.com

Internasional

Rayakan Hari Nasional ke-90, Arab Saudi Hadirkan Super Star di Konser Tiga Kota
apahabar.com

Internasional

Mengintip Lokasi Pemandian Kuno Usia 2000 Tahun yang Baru Ditemukan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com