Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Atasi Hellas Verona, Inter Milan Tempel Ketat AC Milan

- Apahabar.com Kamis, 24 Desember 2020 - 07:39 WIB

Atasi Hellas Verona, Inter Milan Tempel Ketat AC Milan

Foto: Inter Milan menang 2-1 atas Hellas Verona (AP/Paola Garbuio

apahabar.com, JAKARTA – Inter Milan menempel ketat saudara tuanya AC Milan setelah berhasil mengatasi perlawanan Hellas Verona dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan pekan ke-14 yang dihelat di stadion Marc Antonio Bentegodi, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB, Inter dan Verona bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Inter lantas dibawa unggul pada menit ke-52 sebelum disamakan Ivan Ilic pada menit ke-63. Gol kemenangan Inter dibuat Milian Skriniar di menit ke-69.

Dilansir dari detik.com, tambahan poin penuh membuat Inter sementara menguasai puncak klasemen Serie A dengan 33 poin, unggul dua poin atas AC Milan yang akan menjamu Lazio. Verona di posisi kesembilan dengan 20 poin.

Jalannya pertandingan

Inter memulai pertandingan dengan kurang mulus, karena justru banyak ditekan Verona. Satu-satunya kans Inter didapat di menit ke-10 saat Ashley Young melepaskan sepakan keras yang masih melebar.

Setelah 20 menit laga berjalan, Inter coba menekan balik Verona dan beberapa kali upaya mereka untuk mencetak gol selalu kandas. Di menit ke-36 saat Ivan Perisic menyodorkan bola ke RomeLu Lukaku.

Lukaku kemudian mengopernya kepada Martinez yang dituntaskan dengan sepakan keras dan memaksa kiper Verona Marco Silvestri melakukan penyelamatan akrobatik.

Hingga turun minum, skor 0-0 bertahan. Memasuki babak kedua, Inter coba menaikkan intensitas permainannya. Enam menit kemudian, Inter akhirnya unggul lewat Lautaro Martinez.

Achraf Hakimi menyerbu dari sisi kanan untuk kemudian mengirimkan crossing, yang diteruskan Martinez dengan sepakan voli ke gawang.

Martinez nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-62 saat dia lagi-lagi menyepak voli bola di kotak penalti, tapi Silvestri dengan sigap mampu menepisnya.

Gawang Inter lantas bobol di menit ke-63 saat Samir Handanovic melakukan kesalahan dalam menangkap bola umpan silang. Bola terlepas dari tangkapannya dan memudahkan Ilic menceploskan gol.

Tapi, skor 1-1 hanya bertahan enam menit ketika Milan Skriniar menanduk bola hasil sepak pojok Marcelo Brozovic. Menjelang sepuluh menit pertandingan berakhir, Lukaku sempat memiliki dua peluang emas mencetak gol.

Seperti biasa, Lukaku malah menyia-nyiakannya, karena sepakan melengkungnya di menit ke-90 melebar, demikian juga semenit setelahnya. Inter tetap menang dengan skor 2-1.

Susunan pemain:

Hellas Verona: Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Giangiacomo Magnani, Federico Ceccherini; Marco Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Federico Dimarco; Eddie Salcedo, Mattia Zaccagni; Ebrima Colley.

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ashley Young; Lauturo Martinez, Ivan Perisic; Romelu Lukaku.

 

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Live Barito Putera vs Persela, Wajib Menang!
Lima Kerugian Besar Jika Olimpiade 2020 Tokyo Batal Digelar

Sport

Lima Kerugian Besar Jika Olimpiade 2020 Tokyo Batal Digelar
apahabar.com

Sport

Usai Mengalahkan Persipura, Persidago Gorontalo Benahi Fisik
apahabar.com

Sport

Rafi Syarahil dan Rekan di Timnas U-22 Kesulitan Rumput Sintetis
apahabar.com

Sport

Jelang Juve vs Inter, Adu Tajam Ronaldo dan Icardi
apahabar.com

Sport

Mengenang Budhi Surya, Salah Satu Bapak Olahraga Banua
apahabar.com

Sport

16 Percobaan Sia-sia, Real Madrid Gagal Tekuk Sociedad
apahabar.com

Sport

Demi Piala AFC, Persib Bidik Tiga Poin dari Barito
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com