Hingga Hari ke-10 Memori CVR Sriwijaya Air Belum Ditemukan Menteri Siti Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel, Bukan Tambang dan Sawit UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir

Bank Kalsel Resmikan Kantor Kas MPP di Disdukcapil Tapin

- Apahabar.com Kamis, 17 Desember 2020 - 12:28 WIB

Bank Kalsel Resmikan Kantor Kas MPP di Disdukcapil Tapin

Bank Kalsel buka Kantor Kas Mal Pelayanan Publik (MPP) perdana di Kabupaten Tapin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan nasabah, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan atau Bank Kalsel membuka Kantor Kas Mal Pelayanan Publik (MPP) perdana di Kabupaten Tapin.

Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, I G.K. Prasetya menerangkan, Kantor Kas MPP ini merupakan Kantor Kas pertama yang dimiliki oleh Bank Kalsel Cabang Rantau.

Prasetya mengutarakan, tujuan pembukaan Kantor Kas MPP ini adalah upaya Bank Kalsel dalam meningkatkan layanan perbankan bagi masyarakat maupun pegawai pemerintahan di lingkungan sekitar MPP dalam hal kebutuhan untuk setoran, penarikan, pemindahbukuan, dan jasa perbankan lainnya.

“Kantor MPP kita hadirkan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk memudahkan layanan perbankan bagi masyarakat Tapin,” Katanya.

Lebih rinci selain berupaya meningkatkan perluasan jaringan ke sentra-sentra ekonomi, harapannya hal ini dapat meningkatkan sinergi Bank Kalsel dengan pemerintah Kabupaten Tapin.

Pembukaan Kantor Kas MPP ini semakin mempertegas posisi Bank Kalsel untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, sesuai tagline Bank Kalsel Setia Melayani Melaju Bersama.

Bupati Kabupaten Tapin, Arifin Arpan mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin menyambut baik dengan pembukaan Kantor Kas MPP Bank Kalsel di Kantor Disdukcapil Tapin, dimana ke depannya akan memudahkan masyarakat Tapin dalam melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke Bank.

“Kami sangat menyambut baik sinergi Bank Kalsel dengan Pemda Tapin. Kerjasama ini tidak lain untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Tapin. Harapannya dengan dukungan Bank Kalsel, pelayanan kependudukan akan semakin lancar yang mana selain mengurus surat kependudukan, masyarakat juga dapat melakukan berbagai macam transaksi perbankan,” ungkap Arifin.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Komisaris Bank Kalsel Bersilaturrahmi ke Rumah Bupati Banjar
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Gelar Sosialisasi Restrukturisasi Kredit
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Syariah Boyong 5 Nasabah untuk Umrah Gratis, Simak Caranya
apahabar.com

Bank Kalsel

Dukung Musala Jadi Pusat Kegiatan, UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan

Bank Kalsel

Targetkan Rp 3 Triliun, Bank Kalsel Ajukan Penyertaan Modal ke Pemprov Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Serahkan Satu Unit Mobil untuk Baznas
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Ambil Langkah Tegas Tangani Video Viral di Medsos
apahabar.com

Bank Kalsel

Dua ASN Dapat Undian Motor dari Bank Kalsel Cabang Batulicin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com