Gugatan 2BHD Diterima MK, SJA-Arul Pede Menangi Pilbup Kotabaru Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19 Gunakan Pakaian Adat, Mitra Pariwisata Kapuas Galang Dana untuk Banjir Kalsel Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan

Cuncung H Maming Siap Bertarung Lagi di Pilkada 2024

- Apahabar.com Kamis, 10 Desember 2020 - 23:58 WIB

Cuncung H Maming Siap Bertarung Lagi di Pilkada 2024

Calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 01 Syafruddin H Maming-Muhammad Alpiya Rakhman mengelar silaturahmi dengan relawan pemenangan di Jalan Cappa Padanga, Batulicin, Kamis (10/12). Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BATULICIN – Calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 01 Syafruddin H Maming-Muhammad Alpiya Rakhman mengelar silaturahmi dengan relawan pemenangan di Jalan Cappa Padang, Batulicin, Kamis (10/12).

“Kalau ada rezeki dan kesempatan, saya akan berpasangan lagi di Pilkada 2024,” kata Syafruddin H Maming di hadapan para pendukung setianya.

Pria yang kerap disapa Cuncung itu pun sempat berkaca-kaca saat mengakhiri pidatonya depan para pendukung.

Dia terharu melihat solidaritas tim pemenangan yang setia mendukungnya hadir dan setia walau pun hasil perolehan suara tidak unggul.

Cuncung juga mengucapkan terima kasih dan bangga pada para pendukungnya, dia pun berpesan jangan ada musuh memusuhi akibat Pilkada 2020.

Mantan anggota DPR RI itu mengatakan, siapa pun yang terpilih dari hasil perhitungan KPU itulah Bupati Tanah Bumbu.

Dia secara profesional mengatakan selamat pada pasangan calon bupati Tanah Bumbu nomor urut 03 Zairullah Azhar-H M Rusli yang meraih suara terbanyak. Dia berharap amanah dalam mempimpin Tanah Bumbu.

“Kami tidak kalah dengan unsur-unsur lainya, kami kalah dengan bermartabat,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga hadir sang istri dari pasangan calon Dewi Kasih Syafruddin H Maming dan Jihan Hanifa yang turut mendampingi sambutan terakhir tersebut.

Di akhir acara para relawan mendengarkan wejangan dan ucapan terima kasih dari Ketua DPD PDI Perjuangan Mardani H Maming yang disampaikan secara virtual zoom.

“Dalam berpolitikan ada menang ada kalah itu suatu yang biasa. Untuk menyempurnakan ilmu politik tidak bisa selalu menang, kadang kita harus merasakan kekalahan, supaya ilmu politik kita lebih sempurna,” Kata Ketua Umum Hipmi tersebut.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Dua Oknum ASN Tak Netral di Pilkada Tanbu Diproses Bawaslu
apahabar.com

Politik

‘Kuningkan’ Kiram, Golkar Siap Ulang Cerita Manis di Kalsel
apahabar.com

Politik

Ulama Depok Deklarasi Dukung Ma’aruf Amin
apahabar.com

Politik

Di Satui, SHM-MAR Diprediksi Unggul 75 Persen
apahabar.com

Politik

Nih, Jumlah Pemilik Suara Saat Pilgub Kalsel di Tabalong
Pilgub

Politik

Pilgub Kalsel Super Ketat, Warganet Usul Sistem Shift: BirinMu Siang, H2D Malam
apahabar.com

Politik

Dukungan PWNU Kalsel ke KH Ma’ruf, Bagai Anak dan Ayah
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarbaru, Sinyal Kuat Gerindra Usung Nadjmi-Jaya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com