Breaking News! Warga Tangkap Buaya Pemangsa di Pantai Kotabaru Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir

Di Tengah Covid-19, Anggota F-PKB DPR RI Sebar Sembako di Landasan Ulin

- Apahabar.com Selasa, 22 Desember 2020 - 16:43 WIB

Di Tengah Covid-19, Anggota F-PKB DPR RI Sebar Sembako di Landasan Ulin

Anggota DPR RI, Heru Widodo berbagi paket sembako di Landasan Ulin, Banjarbaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Covid-19 berimbas pada perekonomian masyarakat. Untuk meringankan beban masyarakat, anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan II, Heru Widodo turun.

Politisi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) ini membagikan sembako kepada masyakat Landasan Ulin, Banjarbaru.

“Pembagian sembako secara langsung ke masyarakat. Diharapkan masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan dapat langsung merasakan manfaatnya, ” harap Heru Widodo yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPR RI, Selasa (22/12).

Dalam pembagian sembako, Heru Widodo didampingi oleh tokoh masyarakat setempat, Eko Sulistio dan tokoh masyarakat yang ada di kampung Karang Jawa, Landasan Ulin.

“Rumah-rumah warga yang sudah terdata kami datangi secara langsung, sedangkan sembako yang belum tersalurkan kami titipkan ketokoh Masyarakat setempat untuk dibagi-bagikan ke warga lainnya,” kata Heru Widodo yang juga Ketua Umum DPN GEMASABA.

Menurut Heru, ini bukan hanya tugas kedewanan, tapi ini masalah kemanusiaan. Nanti akan terus berlanjut, dari satu tempat ke tempat yang lain.

“Kegiatan menyentuh masyarakat secara langsung seperti ini akan terus kami lakukan, kegiatan seperti ini juga sejalan dengan arahan Ketua umum kami Bapak Abdul Muhaimin iskandar atau Gus Ami untuk terus ikhlas Melayani Ibu Pertiwi,” ujar anggota Komisi VII DPR RI ini.

Heru juga menekankan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, mencuci tangan dan juga jaga jarak, karena wabah Covid-19 belum juga berakhir.

Bapak Aman Tokoh RT 01, Kampung Karang Jawa, Landasan Ulin sangat bersyukur dan berterima kasih karena warganya diperhatikan oleh anggota Dewan DPR RI.

“Kami sangat bersyukur, terimakasih banyak warga kami sudah diperhatikan, Bapak Heru Menepati janjinya, dulu pernah kampanye disini dan sekarang Beliau jadi dan masih ingat kami. Beliau menepati janji, kami terimakasih lah,” ujar Aman, tokoh RT setempat.

Sebelumnya Heru Widodo juga membagikan sembako kepada janda lansia di Alalak Utara Kota Banjarmasin, dalam pembagiannya juga dilakukan sendiri secara langsung dari pintu ke pintu mendatangi rumah-rumah Janda lansia didampingi Ketua RT setempat. (*)

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Cuaca Kalsel Hari Ini, Berikut Ramalan Lengkap BMKG
apahabar.com

Kalsel

Banua Bersholawat ke-4 Sukses Digelar di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Update Penyerangan Polsek Daha Selatan, Korban Selamat Diganjar Penghargaan
apahabar.com

Kalsel

Salah Satu Penopang Padi Kalsel, Alsintan di Batola Masih Terbatas
apahabar.com

Kalsel

Mulai 1 Juli, Pemohon SIM di Polres Batola Mesti Lulus Uji Psikologi
apahabar.com

Kalsel

Dirawat di RSUD H Boejasin Pelaihari, Pasien Covid-19 asal Balangan Sembuh
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Kalsel: Tambah 55 Positif dan 98 Pasien Sembuh
apahabar.com

Kalsel

Syamsudin Noor Terganggu Gara-Gara Kabut Asap Kiriman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com