BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar Lewat Udara, Paman Birin Salurkan Bantuan Korban Banjir dari Jokowi

Didukung Bahlil, SHM-MAR Bisa Datangkan Investasi Besar untuk Ekonomi Tanbu

- Apahabar.com Rabu, 2 Desember 2020 - 12:17 WIB

Didukung Bahlil, SHM-MAR Bisa Datangkan Investasi Besar untuk Ekonomi Tanbu

Bahlil Lahadalia saat berorasi pada kampanye SHM-MAR di Tanbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) mendapat dukungan penuh Bahlil Lahadalia.

Bahlil sengaja mengambil cuti dari tugas sehari-harinya sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI untuk berkampanye untuk SHM-MAR di Tanah Bumbu.

Didampingi Ketua BPP HIPMI Mardani H Maming saat bertandang ke Tanah Bumbu, Bahlil menyatakan jika SHM-MAR terpilih, ia akan membantu Syafruddin untuk memastikan investasi pusat masuk ke Tanah Bumbu.

apahabar.com

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI Bahlil Lahadalia foto bersama SHM-MAR saat kampanye di Tanbu. Foto-Istimewa

“Jika Syafruddin H Maming terpilih, saya akan membantu beliau agar bisa memastikan dan mengamankan investasi dari pusat masuk ke Tanah Bumbu,” tegas Bahlil saat menjadi juru kampanye untuk pasangan SHM-MAR di Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (2/12).

Menurutnya, Tanah Bumbu adalah daerah yang strategis dan sangat potensial untuk pertumbuhan ekonomi Kalimantan Selatan, bahkan Indonesia. Ke depan, pertumbuhan UMKM di daerah ini harus didukung dengan investasi yang memadai.

“Investasi itu tidak hanya yang besar-besar saja, UMKM itu juga investasi yang harus didorong. Dengan kepemimpinan baru, dengan kepemimpinan yang berpihak pada UMKM, seperti Syafruddin H Maming, saya yakin keduanya bisa membawa Tanah Bumbu lebih sejahtera,” katanya.

Seperti diketahui, SHM-MAR memang memiliki program yang berfokus memajukan UMKM di Tanah Bumbu. Berkali-kali, Syafruddin kerap menegaskan bahwa jika dirinya terpilih, maka ia akan berupaya menggratiskan perizinan dan biaya legalitas UMKM.

“Ini penting, karena legalitas bisa membuka jalan bagi investasi dan permodalan, serta bantuan dana stimulus pemerintah khusus untuk UMKM. Kami akan pastikan itu terjamin, jika mendapat amanah dari masyarakat,” kata Syafruddin.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Personel Gabungan Amankan Debat Perdana Paslon Pilkada Kotabaru Malam Ini
apahabar.com

Politik

Pilkada Serentak 2020, PDIP Kalsel Siapkan Struktur Saksi
apahabar.com

Politik

Charles: Diplomasi “Hard-Power” Ala Prabowo Sudah Ketinggalan Zaman
apahabar.com

Politik

Mengukur Kekuatan Golkar Kalsel di Pilkada 2020 Serentak
Masa Kampanye

Politik

Konvoi di Akhir Masa Kampanye, Bawaslu Telusuri Dugaan Pelanggaran Denny Indrayana
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin, Habib Banua Optimis Diusung Demokrat
Money Politic

Politik

Soroti Potensi Money Politic di Pilkada Banjar, Andi Tenri: Politik Uang Cikal Bakal Korupsi
apahabar.com

Politik

Pilkada Banjarbaru, Angkutan Umum Ikut Bersolek
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com