Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Disertai Doa Orang Tua, Cawali Banjarmasin Hj Ananda Mantap Gunakan Hak Suara

- Apahabar.com Rabu, 9 Desember 2020 - 11:38 WIB

Disertai Doa Orang Tua, Cawali Banjarmasin Hj Ananda Mantap Gunakan Hak Suara

Calon Walikota Banjarmasin Nomor Urut 4, Hj Ananda datang bersama sang ayah. Sumber: apahabar.com/Riyad

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Walikota Banjarmasin Nomor Urut 4, Hj Ananda memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

Didampingi sang ayah, H Noor Akhmad, mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin itu memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Di sela aktivitasnya memberikan hak suara, Hj Ananda mengaku sebelum ke TPS dirinya memohon ampun dan meminta doa restu kepada kedua orang tuanya supaya niatnya untuk memimpin Kota Banjarmasin demi memberikan manfaat bagi banyak orang bisa diridhai oleh Allah SWT.

“Saya memulai ikhtiar saya di Pilkada Kota Banjarmasin dengan niat yang baik. Semoga langkah saya ini diridhai oleh Allah SWT. Kalau bicara keoptimisan saya ini adalah orang yang optimis,” tegasnya, Rabu (9/10).

Keoptimisan Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 itu bukan tanpa alasan, mengingat dari awal sampai akhir proses sosialisasi di Pilkada Kota Banjarmasin, dirinya bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir, Tim Pemenangan lintas partai politik dan relawan sudah melakukan kerja yang luar biasa.

“Semoga kerja yang luar biasa ini bisa membuahkan hasil yang positif bagi kami dan sejarah baru di Kota Banjarmasin,” imbuhnya.

Sementara itu, H Noor Akhmad mengaku selalu mendoakan yang terbaik terhadap ikhtiar anaknya pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020 kali ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan keluarga dan masyarakat yang sudah banyak membantu dan mengenalkan Hj. Ananda selama proses pencalonannya di Pilkada Kota Banjarmasin,” tandasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

PKB Siapkan Kader untuk Posisi Menteri Kabinet Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Guru Khalil Mundur di Pilkada Banjar, Pengamat: Tak Sekadar ‘Sami’na Wa Atho’na’ ke Tuanguruan
apahabar.com

Politik

Cagub Kalteng Riban Satia Interview di DPP PDIP
apahabar.com

Politik

Sambut Pilkada Serentak, PDIP Kalsel Sempurnakan Struktur Partai

Politik

Sekretaris DPC PDIP Tanbu Optimis SHM-MAR Unggul di Sari Gadung
apahabar.com

Politik

BPN: Prabowo-Sandiaga Akan Hadir di Sidang Perdana Gugatan di MK
apahabar.com

Politik

2 Bapaslon Pilgub Kalsel Penuhi Syarat, KPU Segera Tetapkan Nomor Urut
apahabar.com

Politik

KPU Larang Kampanye Fitnah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com