Dituduh 2BHD Curang dalam Sidang MK, Tim SJA-Arul Irit Bicara Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual! Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras

Diskominfo Banjar Tambah Fasilitas Komputer untuk Para Awak Media

- Apahabar.com Rabu, 23 Desember 2020 - 20:28 WIB

Diskominfo Banjar Tambah Fasilitas Komputer untuk Para Awak Media

Para jurnalis di Kabupaten Banjar menerima dua unit bantuan komputer, yang diserahkan Kadiskominfo Banjar, HM Aidil Basith (kiri), di ruang Media Center Martapura, Rabu (23/12). Foto-istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar menambah dua unit komputer untuk para awak media yang tergabung di Media Center Martapura, Rabu (23/12) pagi.

Kadiskominfo Banjar, M Aidil Basith mengatakan peran awak media sangat penting dalam pembangunan Kabupaten Banjar, terutama pada saat pandemi virus corona ini untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

“Media center ini memang dikhususkan buat para jurnalis mengolah berita. Dengan penambahan dua unit komputer ini diharapkan semakin mempermudah kinerja mereka,” ujar Basith.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh instansi di Kabupaten Banjar, bahwa wartawan yang tergabung di Media Center merupakan wartawan yang terdaftar di Kominfo Banjar.

“Artinya mereka memiliki legalitas yang jelas, dan sudah pasti media tempat mereka bekerja memiliki badan hukum,” imbuh Aidil Basith.

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Eddy Elminsyah Jaya mengatakan bantuan dua unit komputer yang diserahkan dapat meningkatkan kinerja para jurnalis.

Diskominfo Banjar sendiri sudah sejak dulu memberikan fasilitas tempat khusus untuk para jurnalis. Selama ini sudah tersedia 4 komputer. Dengan ditambah dua unit ini total jadi 6 unit komputer.

Pada penyerahan, Kadiskominfo didampingi Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya, Kasi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik Muhammad Hamdani, KASI Hubungan Media dan Layanan Informasi Publik Paminto, Arie Nugroho.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Minta ASN Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Terima Bantuan APD, Sekda Banjar: Ruang Isolasi RSUD Ratu Zalecha Full Pasien Covid-19
BNPB Banjar

Kabupaten Banjar

BNPB Banjar Slow Respons Tangani Banjir, Ketua DPRD: Seperti Internet Kehabisan Kuota
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bukan Hanya Pengaron, Luapan Riam Kiwa Juga Rendam Desa di Astambul
KOTAKU

Kabupaten Banjar

Lanjutkan Program KOTAKU, Kementerian PUPR Tanam Pohon di Dua Lokasi Martapura
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Majukan Pembangunan, Guru Khalil Harapkan Partisipasi Pengusaha
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Jadi Akses Vital, PUPR Banjar Usulkan Pelebaran Jembatan Penghubung Martapura-Banjarmasin

Kabupaten Banjar

Rakor Evaluasi Proker PKK Banjar, Administrasi Jadi Atensi Raudhatul Wardiyah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com