Pascabanjir Kalsel, Wamen LHK Siapkan 5 Aspek Pemulihan Lingkungan Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan

Festival Belanja Online 12.12, Xiaomi Berikan Penawaran Menarik

- Apahabar.com Sabtu, 12 Desember 2020 - 10:57 WIB

Festival Belanja Online 12.12, Xiaomi Berikan Penawaran Menarik

Boks penjualan Xiaomi Mi 10T Pro. Foto-Liputan6.com

apahabar.com, JAKARTA – Sambut Festival Belanja Online 12.12, Xiaomi hadirkan penawaran menarik. Lewat program 12.12 Big Bang Online, Xiaomi tawatkan sejumlah promosi, seperti potongan harga untuk sejumlah produk.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (12/12) event yang digelar mulai 10 hingga 13 Desember 2020 ini diadakan di beberapa platform marketplace. Mulai dari Bukalapak, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, hingga Akulaku.

Penawaran ini tidak hanya berlaku untuk produk smartphone, tapi juga deretan produk AIoT Xiaomi. Beberapa produk yang ditawarkan dengan harga menarik adalah Mi 10, Poco F2 Pro, powerbank, TWS, Mi TV Stick, termasuk Mi Air Purifier 3C.

“Memanfaatkan momen 12.12, Xiaomi ingin menghadirkan produknya kepada lebih banyak pengguna agar mereka mendapatkan kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi,” ujar perusahaan dalam keterangannya. Kutip Liputan6.com.

Selain belanja online, Xiaomi juga memberikan penawaran penarik untuk konsumen yang membeli Redmi Note 9 secara offline. Jadi, konsumen yang membeli secara offline akan mendapatkan harga Rp 2.199.000.

Di sisi lain, Xiaomi sendiri baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Mi 10T dan Mi 10T Pro. Keduanya hadir sebagai produk akhir tahun dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Mi 10T Pro dan Mi 10T hadir sebagai perangkat dengan predikat entertainment flagship. Maksudnya, perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya dengan optimal.

Sekilas Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro

Mi 10T menjadi salah satu seri yang ditunggu-tunggu. Smartphone ini hadir dengan tiga poin andalan, yakni chipset, kamera, dan refresh rate layar,” tuturnya saat konferensi pers virtual, Selasa (8/12/2020).

Untuk diketahui, Mi 10T Pro dan Mi 10T memang menggunakan chipset high-end besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 865. Sementara untuk kamera, Mi 10T Pro memang hadir dengan lensa utama beresolusi 108MP, lebih besar dari Mi 10T yang beresolusi 64MP.

“Lalu, smartphone ini memiliki refresh rate 144Hz yang menawarkan pengalaman entertainment sangat mulus,” tutur Alvin menjelaskan.

Kemampuan ini turut ditunjang teknologi AdaptiveSync yang memungkinkan perangkat mengatur refresh rate secara otomatis tergantung aktivitas pengguna.

Layar Mi 10T Pro dan Mi 10T memiliki teknologi TrueColor untuk menghasilkan warna yang lebih akurat. Serupa dengan seri Xiaomi sebelumnya, perangkat ini sudah menerima sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light.

Kemampuan smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan sudah didukung fitur fast charging 33W. Ada pula teknologi Middle Tab yang dibenamkan Xioami untuk membuat waktu pengisian daya lebih singkat.

Harga Mi 10T dan Mi 10T Pro

Lantas berapa harga Mi 10T Pro dan Mi 10T di Indonesia? Untuk Mi 10T Pro, Xiaomi membanderolnya dengan harga Rp 6.999.000, sedangkan Mi 10T dijual Rp 5.999.000.

Pre-order kedua smartphone itu dilakukan pada 10 hingga 14 Desember 2020 di JD.ID, Mi.com, dan Mi Authorized Store. Sementara penjualan perdana diadakan mulai 15 Desember 2020 pukul 12.00 WIB di kanal yang sama.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Semangat Menyatukan, Telkomsel Gelar 17.800 BTS dan Bangun Infrastruktur di Penjuru Kalimantan
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Melemah Seiring Koreksi Mata Uang Asia
apahabar.com

Ekbis

Tarif Bagasi Lion Air Berbeda-beda, Simak Daftarnya
apahabar.com

Ekbis

IHSG Menguat Jelang Rilis Data Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I 2020
apahabar.com

Ekbis

Harga Emas Antam Turun Tipis di Akhir Pekan, Berikut Daftarnya
apahabar.com

Ekbis

Optimisme Pengembangan Vaksin Covid-19, Dorong IHSG Menguat
apahabar.com

Ekbis

Dampak Pendemi, 60 Persen Perusahaan Travel Haji Umrah Diproyeksikan Bangkrut
apahabar.com

Ekbis

2020, Kalsel Genjot Swasembada Daging
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com