Alhamdulillah, Ribuan Pengungsi di Liang Anggang Mulai Kembali ke Rumah Target Sore Ini, Jembatan Mataraman Kalsel Kembali Bisa Dilewati Banjar Kebanjiran, Duh Buaya Sungai Tabuk Ditinggal Pemilik Viral Korban Banjir Kalsel Lahiran di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel

Gelar Wasops, Itwasda Polda Kalsel Kunjungi Polresta Banjarmasin

- Apahabar.com Sabtu, 5 Desember 2020 - 18:15 WIB

Gelar Wasops, Itwasda Polda Kalsel Kunjungi Polresta Banjarmasin

Itwasda Polda Kalsel Kunjungi Polresta Banjarmasin. sumber: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk pengawasan dan pengecekan administrasi pelaksanaan Operasi Mantap Praja Intan 2020 yang telah dilaksanakan oleh Polresta Banjarmasin.

Untuk itu, tim Itwasda Polda Kalsel yang dipimpin Ir Bid 2 Itwasda Polda Kalsel AKBP Takdir Matanette, S.H., S.I.K., M.H. menggelar Wasops, Jumat (4/12) kemarin.

Kedatangan tim diterima oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K, M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. beserta para pejabat utama.

Dengan mengambil tempat di Rupatama Mapolresta, Wakapolresta Banjarmasin yang dalam sambutannya meminta kepada personel agar menyiapkan administasi data pendukung pelaksanaan tugas dan akan dilakukan pemeriksaan oleh tim.

“Sampaikan administasi pelaksanaan tugas yang telah dilakukan, dan apabila ada kekurangan segera lakukan perbaikan yang sesuai petunjuk tim, ” ucap Wapolresta Banjarmasin saat membuka jalannya kegiatan, seperti dilansir banjarmasin.kalsel.polri.go.id.

Sementara itu AKBP Takdir Matanette selaku ketua tim menyampaikan bahwa ini merupakan pengawasan terkait pelaksanan Operasi Mantap Praja yang sudah berjalan saat ini.

“Tentunya kami ingin melihat dan memeriksa sejauh mana pelaksanaan tugas ini telah berjalan, apabila ditemukan adanya kekurangan akan kami lakukan perbaikan, ” jelasnya.

Bukan hanya itu, ia juga menekankan agar para personel melaksanakan tugas dengan profesional dan proporsional tanpa mengesampingkan kelengkapan administrasi.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan apa yang menjadi pesan bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si agar seluruh personel Polri selalu menjaga netralitas pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

“Netralitas Polri pada pelaksanaan Pilkada adalah harga mati. Ingat tugas kita disini mengamankan agar agenda pesta demokrasi dapat berjalan aman, damai dan sehat, ” tutur AKBP Takdir Matanette.

Usai arahan dari Ketua Tim, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pendalaman terkait administrasi pendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja Intan 2020.

Turut mengikuti giat tersebut para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta personel Polresta Banjarmasin.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Belum Terungkap, Misteri Kebakaran Kontainer di Pelabuhan Trisakti
bakeuda

Kalsel

Bakeuda Banjarmasin Launching Aplikasi Peningkatan PAD
apahabar.com

Kalsel

Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November
apahabar.com

Kalsel

Tekan Penyalahgunaan Senpi, Polres Banjar Gelar Pemeriksaan
apahabar.com

Kalsel

Ribuan Warga Serbu Pasar Murah Kodim 1003/Kandangan
apahabar.com

Kalsel

Dilaporkan Money Politics, Tamliha Tetap Tenang
Satu PDP Meninggal Punya Riwayat ke Ijtima Ulama Gowa

Kalsel

Satu PDP Meninggal Punya Riwayat ke Ijtima Ulama Gowa
apahabar.com

Kalsel

Ibnu Sina Pantau Suasana Pelabuhan Trisakti
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com