Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin Menengok Kondisi Pengungsi Banjar di Kota Idaman Banjarbaru

Google Uji Coba Fitur YouTube Bagikan Unduhan ke Lintas Perangkat

- Apahabar.com Minggu, 20 Desember 2020 - 17:38 WIB

Google Uji Coba Fitur YouTube Bagikan Unduhan ke Lintas Perangkat

Ilustrasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Google sedang menguji coba metode yang memungkinkan pelanggan YouTube Premium mengelola unduhan video mereka di perangkat terpisah.

Setelan yang terdapat di aplikasi YouTube versi Android berjudul “Setelan offline lintas perangkat” memungkinkan pengguna memilih perangkat kedua untuk menyimpan video YouTube yang telah diunduh.

Uji coba tersebut, dikutip dari Phone Arena, Minggu, ditemukan oleh pelanggan YouTube Premium yang menggunakan versi stabil dan beta 15.49.34 dan 15.50.32.

Saat mengetuk daftar “Pengaturan offline lintas perangkat” akan muncul baris di mana pengguna dapat mengetik nama perangkat yang dipilih sebagai perangkat kedua.

Terdapat “sakelar” yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan fitur tersebut dan memungkinkan perangkat kedua menerima video yang diunduh dari aplikasi YouTube.

Di sisi lain, fitur tersebut juga memungkinkan untuk berbagi preferensi jaringan dan kualitas streaming dengan ponsel Android lain.

Kemampuan untuk menyinkronkan unduhan lintas perangkat hanya akan tersedia bagi pengguna YouTube yang berlangganan YouTube Premium.

Layanan ini memberikan kemampuan akses video bebas iklan dan memungkinkan pengguna untuk melihat video bahkan saat menggunakan aplikasi lain atau saat layar terkunci.

Pengguna juga dapat mengunduh video untuk dilihat secara offline nanti, seperti saat naik pesawat untuk ditonton selama penerbangan.

Langganan YouTube Premium juga dilengkapi dengan YouTube Music Premium yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu tanpa jeda.(ant)

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Jelang Tahun Baru, Hindari 5 Resolusi Makan yang Tak Sehat Ini
apahabar.com

Gaya

Tiga Alasan Indonesia Belum Gunakan Jaringan 5G
Apahabar.com

Gaya

Kenali Gejala Nyeri Pinggang yang Disebabkan Saraf Terjepit
apahabar.com

Gaya

Wah, Begini Bahaya Jika Tidur Terlalu Lama
apahabar.com

Gaya

Selain Mesin, Kabel Motor Wajib Dirawat Saat Musim Hujan
apahabar.com

Gaya

HST Tertinggi Penyakit Hipertensi, Waspadai Penyebabnya
apahabar.com

Gaya

Tips Mengatasi Haus Saat Sedang Puasa
apahabar.com

Gaya

10 Tips Bugar Saat Puasa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com