Persiba Cuci Gudang, Coret Tujuh Pemain Jelang Delapan Besar Liga 2 Paman Birin Minta Wali Kota dan Bupati Maksimalkan Serapan Anggaran 2022 Kasus Covid-19 di 21 Daerah Naik, Pemerintah Meminta Masyarakat Tetap Waspada Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Petir Berpotensi Melanda Hampir Seluruh Wilayah! Truk Terguling di A Yani Banjarmasin, Satu Orang Tewas

Google Uji Coba Fitur YouTube Bagikan Unduhan ke Lintas Perangkat

- Apahabar.com     Minggu, 20 Desember 2020 - 17:38 WITA

Google Uji Coba Fitur YouTube Bagikan Unduhan ke Lintas Perangkat

Ilustrasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Google sedang menguji coba metode yang memungkinkan pelanggan YouTube Premium mengelola unduhan video mereka di perangkat terpisah.

Setelan yang terdapat di aplikasi YouTube versi Android berjudul “Setelan offline lintas perangkat” memungkinkan pengguna memilih perangkat kedua untuk menyimpan video YouTube yang telah diunduh.

Uji coba tersebut, dikutip dari Phone Arena, Minggu, ditemukan oleh pelanggan YouTube Premium yang menggunakan versi stabil dan beta 15.49.34 dan 15.50.32.

Saat mengetuk daftar “Pengaturan offline lintas perangkat” akan muncul baris di mana pengguna dapat mengetik nama perangkat yang dipilih sebagai perangkat kedua.

Terdapat “sakelar” yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan fitur tersebut dan memungkinkan perangkat kedua menerima video yang diunduh dari aplikasi YouTube.

Di sisi lain, fitur tersebut juga memungkinkan untuk berbagi preferensi jaringan dan kualitas streaming dengan ponsel Android lain.

Kemampuan untuk menyinkronkan unduhan lintas perangkat hanya akan tersedia bagi pengguna YouTube yang berlangganan YouTube Premium.

Layanan ini memberikan kemampuan akses video bebas iklan dan memungkinkan pengguna untuk melihat video bahkan saat menggunakan aplikasi lain atau saat layar terkunci.

Pengguna juga dapat mengunduh video untuk dilihat secara offline nanti, seperti saat naik pesawat untuk ditonton selama penerbangan.

Langganan YouTube Premium juga dilengkapi dengan YouTube Music Premium yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu tanpa jeda.(ant)

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

pernikahan Atta-Aurel

Gaya

Bakal Live di TV, Simak Bocoran Run Down Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
apahabar.com

Gaya

Menangi LKTI Nasional, Siswa SMKN 1 Paringin Ciptakan Pintu Rumah Otomatis Sidik Jari
apahabar.com

Gaya

Rahasia Tubuh Bugar Seperti Cristiano Ronaldo

Gaya

Drumstick Pack dan Nasi Goreng ala Solchic Banjarmasin Siap Jadi yang Terfavorit
Flu

Gaya

Serupa Tapi Tak Sama, Berikut Perbedaan Flu Biasa dan Influenza
apahabar.com

Gaya

Film Dokumenter, Wawancara Terakhir John Lennon Rilis Akhir 2020 di Layanan BritBox
apahabar.com

Gaya

Lebanon Legalisasi Tanaman Ganja untuk Kebutuhan Medis
apahabar.com

Gaya

Apa Kabar Kota Tua Kampung Sungai Jingah Banjarmasin?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com