Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Hampir 10 Tahun Dirilis, LINE Kini Punya Desain Baru

- Apahabar.com Kamis, 17 Desember 2020 - 08:57 WIB

Hampir 10 Tahun Dirilis, LINE Kini Punya Desain Baru

LINE punya desain baru setelah hampir 10 tahun dirilis. Foto-LINE via Antara

apahabar.com, JAKARTA – LINE mengumumkan pembaruan desain untuk versi 10.21.0 ke atas melalui desain baru sejak pertama kali dirilis hampir 10 tahun yang lalu.

Desain baru itu untuk upaya meningkatkan keamanan pengguna.

Dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Antara, Kamis (17/12), update versi 10.21.9 saat ini sudah dirilis untuk LINE di perangkat Android dan akan dirilis untuk pengguna LINE di iOS dalam beberapa pekan mendatang.

LINE pertama kali diluncurkan pada 23 Juni 2011 lalu. Tahun depan, LINE akan berusia satu dekade dan saat ini sudah memiliki lebih dari 186 juta pengguna bulanan aktif.

Untuk menyambut perayaan ke-10 LINE tahun depan, desain aplikasi LINE mengalami pembaruan untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan penggunaan yang lebih mudah.

Terdapat tiga hal yang menjadi nilai utama dari desain baru aplikasi LINE ini, yaitu lebih intuitif dan informatif dengan memungkinkan pengoperasian yang lebih mudah.

Lebih luas dan ramah untuk ponsel layar kecil dengan kolom di bagian atas yang tadinya berwarna gelap berubah menjadi putih, sehingga membuatnya terlihat lebih luas dan cerah untuk digunakan.

Desain baru tersebut juga dibuat untuk meningkatkan keterbacaan, dengan spasi teks yang didesain sedemikian rupa sehingga lebih bersih dan dan meningkatkan konsentrasi membaca.

Secara keseluruhan, desain baru ini akan diaplikasikan melalui seluruh fitur di dalam aplikasi LINE sehingga LINE memiliki wajah baru secara penuh. Fitur tersebut termasuk, Beranda, Chatroom, LINE TODAY, Timeline, dan More.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Prediksi Ada Teknologi Pengganti Smartphone, Apa Itu?
apahabar.com

Gaya

Makan di Luar Saat Ini Lebih Berbahaya Daripada Naik Kendaraan Umum, Simak Alasannya
apahabar.com

Gaya

Dear Pegowes, Ketahui Tanda Jantung Kolaps Saat Bersepeda
Oppo Reno5

Gaya

Oppo Reno5 Segera Dirilis di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasinya
apahabar.com

Gaya

7 Cara Diet Saat Cuaca Panas
apahabar.com

Gaya

Miliki Room VIP dan Lahan Parkir Luas, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi Kian Memesona
apahabar.com

Gaya

Di Tengah Pandemi, Audisi Atak Diang Batola Dimulai
Mi instan

Gaya

4 Cara Membuat Mi Instan ‘Sehat’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com