Gugatan 2BHD Diterima MK, SJA-Arul Pede Menangi Pilbup Kotabaru Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19 Gunakan Pakaian Adat, Mitra Pariwisata Kapuas Galang Dana untuk Banjir Kalsel Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan

Ini 5 Finalis Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel

- Apahabar.com Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:30 WIB

Ini 5 Finalis Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel

Panitia mengumumkan 5 peserta terbaik yang akan berlag di grand final. Sumber: istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejak dibuka 22 oktober 2020 lalu, lomba Cipta Lagu Bank Kalsel (CLBK) akhirnya memilih 5 peserta yang akan diseleksi di Grand Final, Jumat (18/12).

5 finalis tersebut berhasil menyisihkan 60 peserta lainnya. Mereka akan tampil langsung di depan juri dan tamu undangan di Grand Final pada 23 Desember 2020 mendatang.

5 finalis tersebut adalah:

– Nomor Urut Peserta 28, Hanny & Abie
– Nomor Urut Peserta 52, JEF
– Nomor Urut Peserta 34, NAHAP
– Nomor Urut Peserta 29, The Friends Band
– Nomor Urut Peserta 15, Widya Angela

Pengumuman terpilihnya 5 finalis tersebut dilakukan panitia secara virtual dan ditayangkan langsung lewat media sosial Instagram, Facebook dan Youtube BankKalsel.

Direktur utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan mengucapkan rasa syukur dan bangga atas besarnya antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam Lomba CLBK ini.

Dia berharap dengan lomba CLBK menjadi salah satu wujud nyata Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah. Selain berperan dalam mendukung pembangunan daerah, juga turut berupaya menumbuhkembangkan kreatifitas masyarakat Banua Kalimantan Selatan khususnya di bidang seni.

“Alhamdulillah, akhirnya kita mendekati penghujung gelaran Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel. Luar biasa, bukan main! Lomba ini dapat menarik antusiasme yang besar bagi para pegiat seni, tidak hanya di Kalimantan Selatan, namun juga banyak dari luar provinsi,” ucapnya.
Dari awal, lanjut Agus, pihaknya telah memilih para juri yang profesional dan kompeten, sehingga nantinya dapat menentukan juara yang memang layak dan terbaik.

“Penilaian ini antara lain meliputi harmonisasi musik yang bagus
dan kesesuain lirik dengan tagline kita,” ucap Agus

Tidak hanya Agus, dalam kesempatan itu turut hadir Direktur Operasional dan Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra & I G.K Prasetya; Head of Business Group dan Head of Supporting Group, Fachrudin dan Mitra Damayanti beserta para dewan juri Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel.

Dewan juri tersebut adalah Susyam Widiantho selaku praktisi dan akademisi musik, Heldayanti selaku penyanyi senior sekaligus founder dan leader LnF, Edologi selaku sutradara dan film maker serta Suriadi selaku Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel.

Pada Grand Final nanti, akan diumumkan juara dari lomba-lomba yang digelar Bank Kalsel, seperti Juara Video Terbaik dan Juara Favorit, tentunya kegiatan akan diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Sebagai tambahan, secara khusus manajemen Bank Kalsel memberikan apresiasi terhadap peserta yang masuk dalam kriteria tertentu antara lain CLBK terunik, terdiginik (digital dan etnik) dan ter-Bank Kalsel.

Lomba Cipta Lagu

Direktur utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin
Sumber: Istimewa

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Ketika Teten Masduki Mampir ke Stand Bank Kalsel

Bank Kalsel

Ketika Teten Masduki Mampir ke Stand Bank Kalsel  

Bank Kalsel

HUT PGRI, Bank Kalsel Bagi-Bagi Perlengkapan Salat untuk Guru di Tapin
Sebar Manfaat, UPZ Bank Kalsel Bantu Pembangunan Langgar di HSS

Bank Kalsel

Sebar Manfaat, UPZ Bank Kalsel Bantu Pembangunan Langgar di HSS
apahabar.com

Bank Kalsel

Jadi BPS-BPIH, Bank Kalsel Beri Solusi Kemudahan Berhaji
apahabar.com

Bank Kalsel

Majukan UKM, Bank Kalsel Kandangan Salurkan Dana Pinjaman Rp 40 miliar
apahabar.com

Bank Kalsel

Dirut Bank Kalsel Hadir di Pertemuan Tahunan OJK
apahabar.com

Bank Kalsel

Triwulan III 2019, Bank Kalsel Optimis Jadi Bank Kompetitor
apahabar.com

Bank Kalsel

Laksanakan Perintah Presiden, Bank Kalsel Terapkan Ekosistem Keuangan Daerah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com