Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 10 Orang, Positif 8 H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel Polda Kaltim Gagalkan Peredaran Sabu 6 Kg di Samarinda dan Balikpapan Banjarmasin Resmi Perpanjang Tanggap Darurat Banjir, Kecamatan Timur Terparah! Resmi! Banjarmasin Berlakukan Pembatasan Transisi Mulai Hari Ini

Jelang Tutup Buku, Bank Kalsel Raih Penghargaan dari Economic Review

- Apahabar.com Rabu, 23 Desember 2020 - 14:26 WIB

Jelang Tutup Buku, Bank Kalsel Raih Penghargaan dari Economic Review

Penghargaan yang diterima Bank Kalsel dari Economic Review. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang tutup tahun 2020, Bank Kalsel kembali meraih apresiasi.

Bank kebanggaan masyarakat Kalsel ini meraih penghargaan ‘Gold Award The Big 7-Excellent’ kategori BPD Buku 2 pada ajang Indonesia Operational Excellence Award III 2020 (IOEA-III-2020) yang diselenggarakan Economic Review.

Para dewan juri menilai kinerja operasional perusahaan berdasarkan data publik yang diperoleh dari website, laporan tahunan 2019 dan info publik.

Tidak hanya PT Bank Pembangunan Daerah Kalsel, penilaian juga dilakukan kepada 1.000 perusahaan publik berstatus Tbk dan non Tbk, dimana penyaringan diawali dari kinerja keuangan, SDM, Pemasaran, IT dan operasional per Desember 2019.

Apresiasi tersebut diselenggarakan pada acara Indonesia Operational Zoominar 2020 yang diikuti Lembaga Pemerintah, Perusahaan Tbk, BUMN, BUMD, maupun perusahaan swasta.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan secara virtual yang dihadiri Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, Jumat (18/12).

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra menuturkan bahwa pihaknya bersyukur bisa kembali mendapatkan apresiasi atas kinerja perusahaan.

“Kami mengetahui bahwa tahun 2020 bukanlah tahun yang mudah bagi industri keuangan. Akan tetapi kami di Bank Kalsel bisa terus meningkatkan performa perusahaan dan Alhamdulillah bisa mendapatkan apresiasi atas berbagai upaya yang kami lakukan,” tutur Fatrya.

Penghargaan ini kian memacu Bank Kalsel untuk terus meningkatkan prestasi dan kinerja Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah untuk terus memberikan layanan yang terbaik untuk nasabah dan masyarakat pada umumnya.

“Pencapaian ini merupakan wujud dari komitmen dan dedikasi Bank Kalsel untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan shareholder. Tentunya, penghargaan ini tak lepas dari dukungan pemerintah daerah dan nasabah setia Bank Kalsel,” tambah Fatrya.

Indonesia Operational Excellence Award III 2020 merupakan acara tahunan yang telah digelar untuk ketiga kalinya. Penghargaan ini digelar oleh Economic Review bersama dengan PQI Consultant, Indonesia-Asia Institute, dan Ideku Group. (*)

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Siapkan Strategi Khusus, Bank Kalsel Siap Bersaing Secara Nasional
apahabar.com

Bank Kalsel

Antisipasi Covid-19, Bank Kalsel Bentuk Satgas Khusus
apahabar.com

Bank Kalsel

Ansharuddin Puji Kontribusi Bank Kalsel untuk Balangan
apahabar.com

Bank Kalsel

Perwakilan Bank Kalsel Sabet Juara di Pekan QRIS Nasional 2020

Bank Kalsel

Bayar Pajak Pendapatan dan Perizinan Bisa Lewat Aplikasi Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Pelajari Investigasi BPK, Bank Kalsel akan Tingkatkan Pertumbuhan Kredit
apahabar.com

Bank Kalsel

Laksanakan Perintah Presiden, Bank Kalsel Terapkan Ekosistem Keuangan Daerah

Bank Kalsel

Targetkan Rp 3 Triliun, Bank Kalsel Ajukan Penyertaan Modal ke Pemprov Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com