Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Pascabanjir Kalsel, Wamen LHK Siapkan 5 Aspek Pemulihan Lingkungan Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi

Konsumsi Soda dan Keripik, Cristiano Ronaldo Ultimatum Sang Anak

- Apahabar.com Senin, 28 Desember 2020 - 08:55 WIB

Konsumsi Soda dan Keripik, Cristiano Ronaldo Ultimatum Sang Anak

Tak dituntut menjadi pesepakbola, Cristiano Ronaldo memberlakukan pola hidup sehat ketat kepada sang anak. Foto: Bleacherreport

apahabar.com, JAKARTA – Kendati belum diprogram menjadi pesepakbola, Cristiano Ronaldo begitu kesal kalau mengetahui sang anak mengonsumsi soda dan keripik.

Superstar Juventus ini merupakan salah seorang pesepakbola yang masih produktif mencetak gol, walau sudah berusia 35 tahun. CR7 juga bisa dikatakan nyaris tidak pernah mengalami cedera parah.

Salah satu kunci dari kebugaran Ronaldo adalah menjaga pola hidup sehat. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini dikenal sering berada di gym, ketika tidak berlatih sepakbola.

Ronaldo juga dikenal sebagai pesepakbola yang tidak mengonsumsi makanan dan minuman sembarangan, sekalipun dalam perayaan.

Kebiasaan itu rupanya juga diterapkan kepada Cristiano Ronaldo Jr. Wajar kalau kemudian Ronaldo sesekali kesal kepada sang anak, ketika kedapatan mengonsumsi soda dan keripik.

“Kadang-kadang dia minum-minuman bersoda dan makan keripik. Itu membuat saya kesal,” ungkap Ronaldo seperti dilansir Goal.

“Saya juga pernah meminta ia berendam di air dingin untuk pemulihan pasca berlari di treadmill. Namun ia terkadang menolak dengan alasan kedinginan,” sambungnya.

Ronaldo Jr sendiri dimasukkan Ronaldo ke Akademi di Juventus. Kendati tak memaksakan sang anak menjadi pesepakbola, kekasih Georgina Rodriguez itu berharap sang anak sukses di bidang apapun.

“Saya selalu mengatakan kepada Ronaldo Jr bahwa dibutuhkan kerja keras dan dedikasi untuk sukses,” tegas Ronaldo.

“Saya tidak menekan dia untuk menjadi pesepakbola, tapi menyukai kalau itu terjadi. Hal terpenting adalah menjadi yang terbaik di bidang apapaun, baik sepakbola atau kedokteran,” pungkasnya.

Menukil artikel Honest Docs, terdapat enam jenis makanan yang sebaiknya dihindari atau dikurangi oleh pesepakbola.

Mulai dari makanan manis, kafein, makanan yang digoreng, makanan berlemak, minuman bersoda, hingga makanan olahan seperti spaghetti instan, mi instan dan makanan instan lain dengan sodium tinggi.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Keluhkan Waktu Recovery, Jacksen Libatkan Tim Medis Tentukan Formasi
apahabar.com

Sport

Ketum PSSI Dijabat Jenderal Polisi, Ini Harapan Martapura FC
apahabar.com

Sport

Barito U-18 Tekuk Persela U-18 Lagi, Ilham Romadhona Jadikan Bekal Hadapi Persib U-18
apahabar.com

Sport

Memori 1983, Sengitnya Duel Legendaris Icuk Sugiarto vs Liem Swie King
apahabar.com

Sport

Hadapi Porprov 2021, FPTI Tanbu Buka Perekrutan Atlet
apahabar.com

Sport

Prediksi PSG vs MU, Menanti Sentuhan Ajaib Solskjaer
apahabar.com

Sport

Kisah Frans Ketika Jadi Pemain Barito, Karomah Abah Guru Sekumpul
apahabar.com

Sport

Dayat Bakal Turun Perkuat Tim Biliar Kalsel di PON Papua
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com