Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Pak Wali… Pengungsi Banjir di Banjarmasin Mulai Sakit-sakitan, Poskes Over Diduga Sakit Hati, Pria Gantung Diri di Batulicin Sering Cekcok dengan Istri Banjir dan Ancaman Tim Paman Birin, “Sudah Jatuh Warga Tertimpa Tangga” PMI Balikpapan Tak Terima Bantuan Pakaian Bekas untuk Korban Banjir Kalsel

Kumpulan Ucapan Kreatif Nataru 2021, Bisa Kirim Via WA

- Apahabar.com Jumat, 25 Desember 2020 - 04:00 WIB

Kumpulan Ucapan Kreatif Nataru 2021, Bisa Kirim Via WA

Jika Anda sedang mencari ucapan natal dan tahun baru untuk dibagikan kepada keluarga, kerabat, atau teman, kumpulan berikut bisa menjadi rujukan. Foto-ilustrasi/iStockphoto

apahabar.com, JAKARTA – Bulan Desember, umat Kristiani akan bersiap merayakan Natal, kemudian berlanjut Tahun Baru 2021. Dahulu cara terbaik mengucapkan selamat Nataru kepada sanak saudara dan teman adalah mengirimkan kartu ucapan.

Seiring berkembangnya teknologi, kebiasaan lama tersebut mulai ditinggalkan banyak orang dan beralih menggunakan cara baru, termasuk menggunakan WhatsApp (WA).

Kini mengucapkan Nataru dapat dilakukan dengan banyak cara dan kreasi unik. Jika Anda sedang mencari referensi ucapan untuk dibagikan kepada keluarga dan kerabat, kumpulan ucapan natal dan tahun baru berikut bisa menjadi rujukan.

Selain itu, ucapan Natal dan tahun baru ini juga cocok dibagikan di media sosial. Ucapan secara digital tentu tidak akan mengurangi makna Natal itu sendiri, terlepas dari merebaknya Covid-19 di seluruh dunia.

Ucapan Natal Penyemangat

Ucapan natal bisa menjadi penyemangat bagi pribadi, teman dan keluarga di masa sulit ini.
1. Tahun baru diharapkan menjadi masa depan yang lebih baik bagi kita semua. Semoga kita mendapatkan kebahagiaan Natal dalam kebersamaan keluarga serta tahun 2021 menjadi lebih aman dan sehat.
2. Semoga perayaan Natal kali ini tetap diliputi sukacita dan kita semua bisa segera bertemu dan berkumpul. Sampai saat itu tiba, dari rumah saya doakan semoga Anda dan keluarga sehat serta bahagia.
3. Semoga keajaiban Natal memenuhi rumah Anda dengan kegembiraan dan kedamaian. Kami mengirim banyak cinta untuk Anda dan keluarga, dan tak sabar untuk segera dapat bertemu Anda lagi. Jaga diri dan kesehatan.
4. Kami mengucapkan selamat Natal dan tahun baru kepada Anda dan keluarga. Tahun ini mungkin menjadi tahun yang sulit, namun kami berdoa agar tahun yang akan datang membawa banyak perubahan dan kebaikan. Selamat Natal.
5. Selamat Natal! Kami turut bersedih mendengar Anda sakit, tapi kami berdoa untuk kesembuhanmu. Semoga musim liburan ini menjadi waktu istirahat serta kesembuhan Anda, dan Tahun Baru diharapkan memberi hari-hari yang lebih baik bagi kita semua.
Ucapan Natal dan Tahun Baru untuk Keluarga
Natal adalah waktu untuk berkumpul bersama keluarga atau waktunya pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga bagi Anda yang jauh dari rumah.
Kumpulan ucapan natal dan tahun baru ini akan semakin menambah keceriaan Natal bagi anggota keluarga.
1. Selamat Natal! Semoga sukacita natal memenuhi rumah dan hati Anda. Selamat merayakan Natal bersama keluarga dan sampai jumpa tahun depan.
2. Pelukan hangat dan harapan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu menyertai kita semua.
3. Hadiah terbaik saat Natal adalah kumpul bersama dalam kebahagiaan keluarga. Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga tahun depan menjadi awal yang baik untuk segalanya.
4. Kami bersyukur kita semua dapat berkumpul bersama keluarga dalam keceriaan Natal. Semoga damai dan kasih Natal memberkati kita sekeluarga.
5. Kado Natal terbaik adalah dapat berkumpul bersama keluarga dalam sukacita Natal. Selamat Natal dan Tahun Baru.
Ucapan Natal untuk Sahabat dan Kerabat
Tidak hanya keluarga, Natal menjadi waktu yang tepat untuk menyapa kerabat atau teman. Ucapan menandakan Anda masih mengingat mereka dan peduli akan mereka. Kirimkan ucapan natal yang indah ini untuk teman-teman Anda.
1. Pepatah bijak mengatakan, teman adalah keluarga yang bisa dipilih. Saya senang bisa mengenal Anda dan pernah menghabiskan waktu bersama. Selamat Natal dan Tahun Baru. Damai Natal menyertai Anda sekeluarga.
2. Tahun ini menjadi waktu yang sulit bagi kita semua. Namun saya ingin Anda tahu bahwa Anda tidak berada dalam kesulitan sendiri. Keluarga dan kerabat akan selalu ada untukmu. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Anda sekeluarga. Damai Natal menyertai.
3. Semoga Natal memberi banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Terima kasih telah menjadi teman yang baik. Selamat Natal dan Tahun Baru.
4. Semoga akhir tahun 2020 diisi dengan kegembiraan, sukacita, tawa, dan cinta dalam hidup Anda, dan Tahun Baru yang penuh dengan petualangan dan kesenangan. Selamat Natal dan Tahun Baru.
5. Di tahun yang sulit ini tetaplah menemukan kebahagiaan. Salam hangat dan banyak cinta dari keluarga kami untuk Anda sekeluarga. Selamat Natal.
Ucapan Natal Religius
Ucapan Natal religius lebih mengacu pada berkat Tuhan Yesus. Ucapan ini bisa anda alamatkan saat malam natal atau hari natal kepada teman atau keluarga religius.
1. Di hari Natal yang indah ini, dikelilingi teman dan orang-orang yang kita cintai merupakan suatu berkat. Marilah kita mengingat makna Natal yang sebenarnya, sebagai sesama anak Tuhan. Selamat Natal.
2. Semoga hati Anda dimuliakan dalam Natal ini atas berkat Yesus yang Dia berikan dalam hidup kita. Selamat Natal dan Tahun Baru, Tuhan Memberkati.
3. Yesus memberikan hadiah terbesar-Nya kepada kita di Natal ini. Semoga hadiahnya membimbing dan menerangi jalan hidup Anda. Selamat Natal!
4. Keajaiban Natal terletak bukan pada hadiahnya, tapi pada kehadiran-Nya. Semoga Anda sekeluarga memiliki karunia iman Natal dan menjadi berkat bagi banyak orang. Merry Christmas.
5. Pada Natal ini saatnya untuk memberi, beramal, dan menghormati semua ciptaan Tuhan dan membawa damai bagi kita semua. Damai Natal berserta kita.
Ucapan Natal Inspiratif
Kutipan dan ucapan Selamat Natal inspirasi banyak disebarkan orang karena indah, inspiratif, menyentuh dan terkadang lucu.
1. Bagi anak-anak Natal adalah kesenangan. Bagi orang dewasa, Natal adalah kenangan.
2. Membeli banyak hadiah Natal adalah gambaran betapa sulitnya Anda mengungkapkan cinta bagi orang terdekat dengan kata-kata.
3. Kekacauan penuh berkat dalam hidup tercipta di ruang tamu saat pesta Natal yang Anda rayakan bersama keluarga. Senyum, tawa, cerita, pelukan adalah kehangatan mahal yang tidak terjadi setiap harinya, jadi jangan terlalu cepat membersihkannya.
4. Keluarga layaknya hiasan Natal pada pohon Natal. Di mana pun Anda letakkan, akan selalu tampak indah.
5. Selalu ada keajaiban dalam Natal, cobalah lihat wajah keluarga Anda.
Natal yang berdekatan dengan akhir tahun diharapkan dapat membawa banyak kegembiraan dan niat baik bagi dunia. Semoga kumpulan ucapan natal dan tahun baru ini semakin menjalin kasih dan memberikan dukungan bagi mereka yang kurang beruntung. Selamat Natal!

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Viral Video Balita Terlilit dan Terbawa Terbang Layangan
apahabar.com

Gaya

Polda Metro Jaya Tangkap Penyanyi Reza Arthamevia, Diduga Terkait Narkoba
apahabar.com

Gaya

Psikolog Sebut Masyarakat Terbagi 3 Tipe Sambut New Normal
apahabar.com

Gaya

Seorang Pria Tak Bisa Kencing Setelah Digigit Laba-laba Black Widow
apahabar.com

Gaya

Sering Buang Air Kecil Ketika Malam, Tanda Hipertensi
apahabar.com

Gaya

Setengah Juta Akun Zoom Dijual di Situs Gelap
Amankah Berhubungan Intim Saat Covid-19?

Gaya

Amankah Berhubungan Intim Saat Covid-19?
apahabar.com

Gaya

Makan di Luar Saat Ini Lebih Berbahaya Daripada Naik Kendaraan Umum, Simak Alasannya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com