Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Lapor ke Menpan RB, Bupati Tabalong Ungkap Soliditas Tiga Pilar Tangani Sebaran Covid-19

- Apahabar.com     Senin, 14 Desember 2020 - 13:11 WITA

Lapor ke Menpan RB, Bupati Tabalong Ungkap Soliditas Tiga Pilar Tangani Sebaran Covid-19

Menpan RB,Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Foto-apahabar.com/Amin

apahabar.com, TANJUNG – Selama terjadi pandemi Covid-19, 3 Pilar: TNI – Polri dan Pemerintah solid dalam menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten Tabalong. Soliditas yang juga dibantu perusahaan swasta di kabupaten tersebut menunjukkan hasil yang siginifikan.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyampaikan, hasil dari kerja keras 3 pilar yang juga dibantu perusahaan swasta tersebut terlihat dengan jumlah pasien positif terpapar virus Corona di Tabalong selalu menjadi yang paling rendah dengan tingkat kesembuhan yang paling tinggi di Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal itu dikatakan H Anang Syakhfiani saat menyampaikan laporan di hadapan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pada puncak peringatan HUT ke 55 Kabupaten Tabalong, Senin (14/12).

Sehubungan dengan keberhasilan menekan penyebaran virus Corona, pihaknya juga terus menghidupkan kegiatan ekonomi.

“Alhamdulillah, kegiatan ekonomi makin menggeliat dan kami bersama seluruh stakeholder berupaya meminimalkan dampak resesi ekonomi,” jelas Bupati.

Pihaknya beserta Jajaran di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong dann rekan – rekan Forkompinda berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat.

“Kami selalu mengharapkan arahan dan dukungan Bapak Menteri, Bapak Gubernur beserta jajaran di Provinsi Kalimantan Selatan terhadap pembangunan di Kabupaten Tabalong,” ucapnya.

“Kepada warga masyarakat Tabalong saya menyampaikan permohonan maaf karena acara puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong tahun ini tidak dapat mengundang seluruh warga masyarakat seperti yang biasa kita lakukan setiap tahunnya dikarenakan pandemi Covid–19 yang terjadi saat ini,” imbuhnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Merokok di Pesawat, Kakek asal Kalsel Diamankan Petugas Avsec

Kalsel

Update Covid-19 Kotabaru: Bertambah Lagi 6 Positif dan 2 Sembuh
masjid

Kalsel

Ketulahan! 2 Garong Kotak Amal di Masjid Kotabaru Diancam Penjara 7 Tahun
apahabar.com

Kalsel

Menengok Sapi Kurban Jokowi Berbobot 762 Kg di Masjid Sabilal Muhtadin
apahabar.com

Kalsel

Jalan Berlubang, Pelajar Berjuang Menuju Sekolahnya
apahabar.com

Kalsel

Klarifikasi Satgas Covid-19 Kalsel soal Bantuan Ribuan Rapid Test
apahabar.com

Kalsel

PDI Perjuangan Tanah Laut Serahkan APD untuk Tenaga Medis
APAHABAR.COM

Kalsel

Kurang dari Dua Pekan, Tim Polda Kalsel Gulung Ratusan Penjahat Jalanan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com