Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar Lewat Udara, Paman Birin Salurkan Bantuan Korban Banjir dari Jokowi Pekan Ini, Rupiah Berpeluang Tembus Rp 14.000

Legawa, Mardani H Maming Ucapkan Selamat kepada Zairullah Azhar-Muhammad Rusli

- Apahabar.com Rabu, 9 Desember 2020 - 20:26 WIB

Legawa, Mardani H Maming Ucapkan Selamat kepada Zairullah Azhar-Muhammad Rusli

Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, Mardani H Maming, saat konferensi pers berikan ucapan selamat kepada pemenang Pilkda Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Ketua tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya, Mardani H Maming mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan 03, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli di Pilbup Tanah Bumbu 2020. 

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Mardani H Maming di Cappa Padang, Batulicin, Rabu (09/12) malam.

“Saya selaku Ketua Tim Pemenangan dari pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman, mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 03, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, yang memenangkan Pilkada Tanbu 2020 melalui perhitungan cepat oleh tim kami,” ucapnya.

Mardani H Maming juga mengucapkan terima kasih kepada aparat hukum dan pemerintah, yakni TNI, kepolisian hingga Pemkab Tanah Bumbu atas terselenggaranya Pilkada dengan damai dan aman.

Selain itu Mardani H Maming juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanah Bumbu yang telah mempercayainya dan para tim serta pendukung untuk maju dalam Pilkada, meskipun belum bisa memenangkannya.

Mardani yakin masyarakat Tanah Bumbu sudah memiliki pilihan, dan pilkada ini adalah garis tangan dan siapa pun pemenangnya adalah yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang diberikan Allah SWT.

“Saya sebagai keluarga besar keluarga Haji Maming mengucapkan terima kasih kepada pendukung saya semua yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, serta seluruh tim relawan yang sudah bekerja, dan juga seluruh Partai PDI Perjuangan, Gerindra, PPP dan lainnya,” tuturnya.

Mardani mengatakan hasil yang dicapai merupakan hasil yang terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ini adalah yang terbaik diberikan Allah SWT untuk kita semua. Saya legawa mengakui kekalahan ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pasangan 03, Bapak Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan Tanah Bumbu akan sejahtera, damai dan semangat. Dan seluruh masyarakat Tanah Bumbu mendapatkan manfaat dari hasil pilkada ini,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Mardani juga menyampaikan bahwa besok pasangan calon nomor urut 1 beserta partai pendukung dan tim relawan juga akan menyampaikan ucapan selamat kepada Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli.

View this post on Instagram

A post shared by Mardani H Maming (@mardani_maming)

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

PLN

Kalsel

Jangan Kaget, PLN Putus Aliran Listrik Saat Banjir Banjar

Kalsel

Breaking News! Api Masih Membara di Pekapuran Laut
apahabar.com

Kalsel

Pagi Buta, Si Jago Merah Ngamuk di Bandsaw Alalak Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Marak Kebakaran Lahan, Banjarbaru Tetapkan Status Siaga
apahabar.com

Kalsel

Kodim 1022/TNB Salurkan Ribuan Paket Sembako PT Jhonlin Group ke Warga Tanbu
apahabar.com

Kalsel

Hasil Tes Swab Massal di Tabalong, Positif Covid-19 Bertambah Lagi
apahabar.com

Kalsel

Manasik Haji di Kalsel, Kemenag Wait and See
apahabar.com

Kalsel

Berbobot 879,5 Kg, Kesehatan Sapi Kurban Jokowi untuk Banjarmasin Disoroti DKP3
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com