BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar Lewat Udara, Paman Birin Salurkan Bantuan Korban Banjir dari Jokowi

Mall Pelayaan Publik Banjarbaru Rampung, Pelayanan Mesti Lebih Baik

- Apahabar.com Rabu, 30 Desember 2020 - 19:06 WIB

Mall Pelayaan Publik Banjarbaru Rampung, Pelayanan Mesti Lebih Baik

Sekdakot Banjarbaru, Said Abdullah saat memimpin rapat koordinasi di MPP Kota Banjarbaru, Rabu (30/12/2020). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kota Banjarbaru rampung di penghujung tahun ini.

Sekretaris Derah Kota Banjarbaru, Said Abdullah lantas tancap gas pimpin rapat koordinasi penyelenggaraan pelayanan bersama stakeholder setempat.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan stakeholder yang sudah, maupun yang akan bersepakat memberikan pelayanan di MPP.

Untuk diketahui MPP adalah tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa atau pelayanan administrasi.

Itu merupakan perluasan dari fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah, serta pelayanan BUMN/BUMD dan swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

“Rapat koordinasi hari ini dengan mengundang para stakeholder yang sudah bekerjasama maupun yang akan bekerjasama untuk membuka outlet mereka di Mall Pelayanan Publik (MPP),” terang Said kepada apahabar.com usai rakor di ruang rapat MPP Banjarbaru, Rabu (30/12/2020).

Diterangkannya, ada 11 stakeholder yang telah bekerjasama seperti Polres Banjarbaru, UPPD Samsat, Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, KPP Pajak Pratama, BPJS Kesehatan, Bank BRI, Kantor Pos, Disdukcapil Banjarbaru, BPPRD Banjarbaru, dan DPM&PTSP Kota Banjarbaru.

“Sehingga warga disekitar kecamatan Landasan Ulin dan Liang Anggang tidak perlu jauh-jauh lagi mendatangi outlet yang berada di tengah Kota Banjarbaru,” terangnya.

Seperti diketahui, lokasi MPP sendiri berada di Landasan Ulin, tepatnya di eks kantor Kecamatan Landasan Ulin.

Terakhir, Said berharap dengan selesainya pembangunan MPP Kota Banjarbaru, pelayanan masyarakat di Kota Idaman akan lebih baik lagi.

“Dan juga keinginan khusus dari Walikota Banjarbaru alm H Nadjmi Adhani terwujud untuk mewujudkan Kota Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Operasi Zebra Intan 2019, Pemkot Banjarbaru Tambah Armada Bus Sekolah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

IPDN Gelar Pembekalan, Nadjmi Adhani Jadi Narsum
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sosialisasi Konvensi Hak Anak di Banjarbaru, Cegah Tindakan Eksploitasi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Buka MTQ ke XVII Kota Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Gerak Cepat Antisipasi Klaster Perkantoran di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Berikan Ruang Pengembangan Kebudayaan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Di ULM, Wawali Kota Banjarbaru Bagi Tips Kewirausahaan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Tinjau Lokasi Kebakaran Cempaka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com