UPDATE Laka Maut Tewaskan Ibu-Bayi di Bati-Bati Tanah Laut, Berakhir Damai Pengamanan Berlapis Kawal Rekapitulasi PSU Kalsel Tingkat Provinsi Kapolri Bidik Puluhan IUP Diduga Bodong di Kalsel, Dinas ESDM No Comment Breaking News! Gunung Bugis di Kaltim Membara Lagi Jelang MotoGP Jerman 2021, Momen Marc Marquez Meramaikan Barisan Depan

Masuk Kabinet Jokowi, Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih kepada Wishnutama

- Apahabar.com Selasa, 22 Desember 2020 - 23:54 WIB

Masuk Kabinet Jokowi, Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih kepada Wishnutama

Sandiaga Uno akan terapkan teknologi big data garap sektor pariwisata (Biro Pers Istana). Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Pengusaha dan politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno yang baru saja ditunjuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya, Wishnutama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemimpin Kemenparekraf sebelumnya,” kata Sandiaga Uno di Veranda Istana Merdeka Jakarta, Selasa, setelah pengumuman dan pengenalan calon menteri baru oleh Presiden Joko Widodo.

Pada kesempatan yang sama, Sandiaga Uno juga mengutarakan harapannya agar bisa menjalankan kolaborasi dan melanjutkan program yang telah berjalan dengan baik.

Selain itu, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga berharap tetap bisa mengoreksi hal-hal yang perlu diperbaiki di kementerian yang segera akan dipimpinnya itu.

“Dan tentunya kita harus menjalankan kolaborasi, melanjutkan yang baik, dan mengkoreksi apa yang perlu diperbaiki,” kata pria yang lahir pada 28 Juni 1969 itu.

Sementara itu Wishnutama sesaat setelah nama Sandiaga Uno diumumkan Presiden akan menggantikannya, pria yang akrab disapa Tama itu mengunggah foto dirinya bersama Sandiaga Uno dilengkapi caption ucapan selamat.

“Alhamdulillah Mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” tulisnya, dilansir dari Antara.

Kemudian ia melanjutkan, “Saya yakin di bawah kepemimpinan Mas Sandi, pariwisata dan ekonomi kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.”

“Selamat Mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju ke depan. Aamiin YRA,” tulis Wishnutama.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kominfo Luncurkan Program Pelatihan Digital UMKM Indonesia

Nasional

BMKG: Potensi Hujan Lebat Terjadi di Sebagian Besar Wilayah Indonesia
Harga Melambung, Pemerintah Batasi Ekspor Masker

Nasional

Harga Melambung, Pemerintah Batasi Ekspor Masker
apahabar.com

Nasional

KPK Akan Sorot Pelaksanaan PPDB 
jemaah

Nasional

Penerbangan Ditutup, Jemaah Indonesia Batal Umrah
apahabar.com

Nasional

Topan Hagibis Terjang Jepang; 800 Penerbangan Dibatalkan  
Status Pegawai KPK

Nasional

73 Guru Besar Surati Jokowi soal Alih Status Pegawai KPK
apahabar.com

Nasional

Jubir Presiden: UU Cipta Kerja untuk Seluruh Rakyat dan Masa Depan Indonesia Maju
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com