Biang Kerok Banjir Kalsel, Ternyata Tak Cuma Tambang dan Sawit Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok Blusukan Batal, Denny Minta Evakuasi Korban Banjir Kalsel via Udara Banjir Kalsel, Mayat Mengapung Kembali Ditemukan di Banjar Sstttt, Presiden Jokowi Mau Blusukan ke Banjir Kalsel

Masuk Kabinet Jokowi, Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih kepada Wishnutama

- Apahabar.com Selasa, 22 Desember 2020 - 23:54 WIB

Masuk Kabinet Jokowi, Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih kepada Wishnutama

Sandiaga Uno akan terapkan teknologi big data garap sektor pariwisata (Biro Pers Istana). Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Pengusaha dan politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno yang baru saja ditunjuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya, Wishnutama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemimpin Kemenparekraf sebelumnya,” kata Sandiaga Uno di Veranda Istana Merdeka Jakarta, Selasa, setelah pengumuman dan pengenalan calon menteri baru oleh Presiden Joko Widodo.

Pada kesempatan yang sama, Sandiaga Uno juga mengutarakan harapannya agar bisa menjalankan kolaborasi dan melanjutkan program yang telah berjalan dengan baik.

Selain itu, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga berharap tetap bisa mengoreksi hal-hal yang perlu diperbaiki di kementerian yang segera akan dipimpinnya itu.

“Dan tentunya kita harus menjalankan kolaborasi, melanjutkan yang baik, dan mengkoreksi apa yang perlu diperbaiki,” kata pria yang lahir pada 28 Juni 1969 itu.

Sementara itu Wishnutama sesaat setelah nama Sandiaga Uno diumumkan Presiden akan menggantikannya, pria yang akrab disapa Tama itu mengunggah foto dirinya bersama Sandiaga Uno dilengkapi caption ucapan selamat.

“Alhamdulillah Mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” tulisnya, dilansir dari Antara.

Kemudian ia melanjutkan, “Saya yakin di bawah kepemimpinan Mas Sandi, pariwisata dan ekonomi kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.”

“Selamat Mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju ke depan. Aamiin YRA,” tulis Wishnutama.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Ratusan TKI Dideportasi ke Kaltara 2 Hari Berturut-turut
apahabar.com

Nasional

Dipecat dari TNI, Pelaku Pencabulan Anak Diserahkan ke Polisi
Laskar FPI

Nasional

Investigasi Kasus Kematian Laskar FPI, Komnas HAM: Lebih 50 Persen
apahabar.com

Nasional

Langkah Jokowi-Ma’ruf Menembus Gerbang Istana 
apahabar.com

Nasional

Firli Jadi Ketua, Ramai-Ramai Undur Diri dari KPK
apahabar.com

Nasional

Ada Ancaman Racun Mematikan, Facebook Kosongkan 4 Gedung
apahabar.com

Nasional

Dipanggil ke Istana, Wabendum PDIP Cuma Lempar Senyum
apahabar.com

Nasional

Di Halaman Sarinah Polisi dan Massa Aksi Buka Bersama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com