Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin Menengok Kondisi Pengungsi Banjar di Kota Idaman Banjarbaru

Mimpi Misterius Tiga Malam, Perempuan Filipina Ini Mantap Memeluk Islam

- Apahabar.com Senin, 21 Desember 2020 - 08:36 WIB

Mimpi Misterius Tiga Malam, Perempuan Filipina Ini Mantap Memeluk Islam

Mimpi Misterius Tiga Malam Antarkan Maria Helsa Jadi Mualaf. Foto-Borneo Bulletin

apahabar.com, BANDAR SRI BEGAWAN – Karena mengalami mimpi misterius tiga malam berturut-turut, seorang perempuan Filipina berusia 30 tahun yang tinggal di Brunei yakin menjadi mualaf.

Wanita bernama Maria Helsa Carriena Pan Tape itu mengatakan, dalam mimpi pertamanya, dia mendengar seseorang memanggilnya dengan nama Raihan.

Namun, dia tidak bisa menemukan identitas orang tersebut. Malam berikutnya, dia bermimpi berada di gereja ketika dia mendengar suara yang sama lagi.

Kilatan cahaya tiba-tiba mengubah pandangannya dan dia melihat wajah asing di depannya. Suara yang sama berbicara padanya pada malam ketiga.

Suara itu mengatakan, “Nyatakan pada dirimu sendiri bahwa kamu adalah Raihan. Kamu siap.”

Mimpi itu mengantarkannya untuk mantap memeluk Islam dan mengubah namanya menjadi Raihan Azzahra Tape binti Abdullah. Dia mengucapkan dua kalimat syahadat di kediaman Gusti bin Gadong pada 18 Desember 2020.

Dia mengatakan, selalu siap untuk masuk Islam mengikuti dorongan dari teman-temannya. “Saya berterima kasih kepada teman saya dan keluarganya serta orang tua yang mendukung dengan semua fungsi keagamaan dan melihat saya bukan sebagai orang yang berbeda. Hati saya menemukan kebahagiaan dan kepuasan setelah bertobat, ”katanya, kutip Republika.

“Saya mencintai Brunei hingga saya dapat sepenuhnya menyesuaikan diri dengan bahasa, makanan, dan peraturan (dalam Islam),” tambah Raihan Azzahra.

 

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hikmah

Menggali Makna Imsak Selama Ramadan
apahabar.com

Hikmah

Kisah Malik bin Dinar Bertemu Burung Pembawa Roti
apahabar.com

Hikmah

Komunikasi Anak-Ayah dalam Alquran dan Pembuktian Psikologi
apahabar.com

Hikmah

Menampakkan Amal Menurut Imam Al-Ghazali
apahabar.com

Hikmah

Rahasia dan Manfaat Kurma Ajwa Favorit Rasulullah
apahabar.com

Hikmah

Patah Hati? Simak 5 Ayat Alquran yang Bisa Jadi Penawar
apahabar.com

Hikmah

Kisah Lockdown di Masa Umar bin Khattab
apahabar.com

Hikmah

Optimalkan Ibadah di Malam Lailatul Qadar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com