Biang Kerok Banjir Kalsel, Ternyata Tak Cuma Tambang dan Sawit Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok Blusukan Batal, Denny Minta Evakuasi Korban Banjir Kalsel via Udara Banjir Kalsel, Mayat Mengapung Kembali Ditemukan di Banjar Sstttt, Presiden Jokowi Mau Blusukan ke Banjir Kalsel

Peringkat Kampus Dunia 2020 Diumumkan, Universitas Indonesia di Urutan ke 601

- Apahabar.com Minggu, 20 Desember 2020 - 21:58 WIB

Peringkat Kampus Dunia 2020 Diumumkan, Universitas Indonesia di Urutan ke 601

Universitas Indonesia. sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Universitas Indonesia berada di urutan ke 601 di peringkat kampus dunia tahun 2020 yang dibuat Times Higher Education.

Dilansir apahabar.com dari CNN Indonesia, Minggu (20/12), pada peringkat pertama, ada University of Oxford yang berada di Inggris dengan skor 95,4.

Peringkat kedua ditempati Institut Teknologi California yang berada di Amerika Serikat (AS) dengan skor 94,5. Disusul Universitas Cambridge dengan skor 94,4, Universitas Stanford dengan 94,3 dan Institut Teknologi Massachusetts dengan 93,6.

Kemudian pada peringkat enam ditempati Universitas Princeton dengan skor 93,2. Disusul Universitas Harvard dengan skor 93, Universitas Yale dengan 91,7, Universitas Chicago dengan 90,2, dan Imperial College London dengan 89,8.

Peringkat tertinggi universitas di Indonesia, Universitas Indonesia, berada di posisi 601 sampai 800 dengan skor 28,3 samai 35,2. Skor tersebut sama dengan 199 universitas lain di beberapa negara.

Kemudian Institut Teknologi Bandung (ITB) berada di peringkat 1001+ dengan skor 10,7 sampai 22,1. Sama seperti Universitas Indonesia, skor yang didapat ITB sama dengan ratusan universitas di berbagai negara.

Mengutip dari Times Higher Education, skor yang didapat ITB juga disamai beberapa universitas di Indonesia, beberapa di antaranya adalah Universitas Brawijaya, Universitas Gadjah Mada, Institut Pertanian Bogor dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Banjir Bandang Terjang Masamba Luwu Utara, 11 Warga Dinyatakan Hilang
apahabar.com

Nasional

PWI Aceh Gelar Doa Bersama Korban Tsunami
apahabar.com

Nasional

Curhat RT, Empat Tahun Jadi Budak Seks Oknum Polisi di Tapin
apahabar.com

Nasional

Bawa Ganja Cair, Warga Negara AS Diamankan di Kalbar
apahabar.com

Nasional

PDI Perjuangan Tempatkan Saksi di TPS Seluruh Indonesia
apahabar.com

Nasional

Hipmi Minta Presiden Pertegas Regulasi Penunjukan Langsung untuk Pengusaha Muda
apahabar.com

Nasional

Kemenkes: Gejala Virus Corona Makin Menjinak
apahabar.com

Nasional

Perkebunan Teh Menoreh Kedatangan Guru Besar Korsel dan Kamboja
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com