UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar

Pilkada Damai, AMSM Banjarmasin Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama

- Apahabar.com Selasa, 8 Desember 2020 - 21:25 WIB

Pilkada Damai, AMSM Banjarmasin Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama

Angkatan Muda Sabilal Muhtadin (AMSM) Banjarmasin menggelar salat hajat, salawat dan doa bersama untuk pesta demokrasi damai, Rabu (8/12) malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Angkatan Muda Sabilal Muhtadin (AMSM) Banjarmasin menggelar salat hajat, salawat dan doa bersama untuk pesta demokrasi damai, Rabu (8/12) malam.

Seperti diketahui pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 tinggal menghitung jam hingga saat besok 9 Desember digelar.

Kegiatan yang digelar lembaga kepemudaan Islam di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin ini bertujuan agar pelaksanaan puncak pesta demokrasi besok di Kalsel berjalan lancar dan damai.

Harapan inilah yang disampaikan Taufikurrahman, selaku Ketua AMSM.

“Pesan untuk generasi muda khususnya di Kalsel marilah kita memiliki pemimpin yang bijak. Dan mudah-mudahan nantinya kita bisa mendapat pemimpin yang baik diantara yang terbaik,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan Salat Maghrib berjemaah dilanjutkan salat hajat serta doa bersama.

Selain itu, juga diisi tausiyah oleh Ustad Ahmad Supian yang menyerukan kepada generasi muda ikut mengawal jalannya pesta demokrasi secara santun.

“Semoga Banua kita diberi pemimpin yang adil, cinta kepada rakyatnya. Pemimpin kita mendapatkan ridho Allah. Semoga pencoblosan besok berjalan lancar dan damai,” harapnya.

Adapun Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, Hermansyah memberi apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan AMSM kali ini.

“Terus terang ini sebuah inisiasi yang sangat baik untuk pemilu damai. Kegiatan ini juga, tentunya menjadi momentum kebangkitan pemuda di Kalsel,” imbuhnya.

Hermansyah juga mengimbau kepada generasi muda agar turut mensukseskan Pilkada 2020 dengan turut menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kepada generasi muda kaum milenial kita tentu berharap melaksanakan hak pilihnya untuk melaksanakan hak pilih. Bahwa ini merupakan momentum untuk memilih pemimpin yang tentu memperhatikan generasi muda di Kalsel” tukasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sutarto Hadi

Kalsel

Membingkai Bayang-Bayang, Memoar Perjalanan Hidup Sutarto Hadi
apahabar.com

Kalsel

Breaking News: Haris-Ilham Mendaftar ke KPU Banjarmasin Diarak Mobil Bak Terbuka
apahabar.com

Kalsel

Polsek BAS Barabai Pasok Sembako ke Sebuku
Gerebek Eks Pembatuan, Tujuh PSK Asyik Pesta Miras

Kalsel

Gerebek Eks Pembatuan, Tujuh PSK Asyik Pesta Miras
apahabar.com

Kalsel

Jago Merah Bikin Geger Warga Pegadaian Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Kalsel 26 September: 40 Positif dan 27 Sembuh
apahabar.com

Kalsel

Operasi Zebra Dimulai, Kapolres Banjarbaru: Patuhi Lalu Lintas
apahabar.com

Kalsel

Penampakan ‘Ranjau’ di Jalan Lintas Provinsi di Kelumpang Hulu Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com