Gugatan 2BHD Diterima, Ketua MK Pimpin Langsung Sengketa Pilbup Kotabaru Viral Jembatan Alalak II Patah Akibat Macet Parah, Cek Faktanya Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel

PKS Kapuas Gelar Forum Dialog Refleksi Kiprah Anggota Legislatifnya

- Apahabar.com Senin, 28 Desember 2020 - 11:31 WIB

PKS Kapuas Gelar Forum Dialog Refleksi Kiprah Anggota Legislatifnya

Kegiatan Forum Dialog Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kapuas yang berlangsung di aula Hotel Raudah Kuala Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kapuas, Kalteng, menggelar Forum Dialog Refleksi Kiprah Anggota Legislatif PKS di DPRD Kabupaten Kapuas, Minggu (27/12) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di aula Hotel Raudah Kuala Kapuas tersebut dibuka oleh Ketua DPD Partai PKS Kapuas, Aldhika Kurniawan dan dihadiri dua legislator Kapuas asal PKS Rosihan Anwar dan Sri Umi Daryatun serta para kader, simpatisan dan undangan lainnya.

Ketua DPD PKS Kapuas, Aldhika Kurniawan, mengatakan forum dialog tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD PKS Kapuas.

“Forum dialog ini kita laksanakan untuk memeriahkan Musda ke V DPD PKS Kapuas di mana dalam kegiatan ini kami mempertemukan anggota legislatif kita kepada kader-kader PKS, simpatisan dan undangan,” katanya kepada apahabar.com usai kegiatan.

Karena masa pandemi, lanjut Aldhika, peserta yang hadir dalam forum dialog tersebut mereka batasi hanya sebanyak 50 orang dan para peserta wajib mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan hand sanizer dan menjaga jarak.

“Jumlah peserta kami batasi hanya 50 orang saja, namun yang datang tadi cuma 25 orang dan mereka tetap wajib mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona,” ujarnya.

Aldhika berharap kinerja anggota legislatif dari PKS ke depannya bisa lebih semangat dan mengadvokasi konstituennya yang ada di daerah pemilihannya masing-masing serta bisa melibatkan para caleg PKS yang telah sama-sama berjuang kemarin.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Kapuas dari PKS Rosihan Anwar menilai, kegiatan forum dialog ini sangat penting. Karena pihaknya dapat mentransfer pengetahuan atau informasi kepada para kader PKS terkait apa saja yang sudah dilaksanakan pihaknya di DPRD.

“Karena apa yang kami lakukan di DPRD seharusnya juga diketahui oleh para kader. Jadi, kami tadi mencoba menjelaskan kepada para kader terkait poksi dari pada anggota dewan,” kata Rosihan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Edy Pratowo

Kalteng

Menang Pilkada, Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Edy Pratowo
apahabar.com

Kalteng

Penyerapan ADD dan DD Lampeong II di Barut Terancam Nol Persen
apahabar.com

Kalteng

Bupati Kobar Akan Buka Pasar Hewan Qurban
apahabar.com

Kalteng

Hipmi Kalteng Dukung Kepemimpinan Mardani H Maming
apahabar.com

Kalteng

Dua Bulan Buron, Pelaku Jambret di Kapuas Berhasil Diringkus
apahabar.com

Kalteng

Cari Kerja, Ribuan Orang Serbu Kotawaringin Barat
apahabar.com

Kalteng

Sebelum Wafat, Pasien Corona di Kalteng Sempat Sembuh
apahabar.com

Kalteng

Korwil Pendidikan Kecamatan Mantangai Kapuas Sosialisasikan Program Belajar dari Rumah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com