Dituduh 2BHD Curang dalam Sidang MK, Tim SJA-Arul Irit Bicara Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual! Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras

Poltek Batulicin Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda D3 Pertama

- Apahabar.com Selasa, 22 Desember 2020 - 11:43 WIB

Poltek Batulicin Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda D3 Pertama

Politeknik Batulicin menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma Tiga (D3) ke-1 di Gedung Mahligai Bersujud, Selasa (22/12). Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Politeknik Batulicin menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma Tiga (D3) ke-1 di Gedung Mahligai Bersujud, Selasa (22/12).

“Ini merupakan wisuda pertama Politeknik Batulicin,” ungkap Direktur Politeknik Batulicin, H M Idjra’i.

Ada sebanyak 33 orang wisudawan dan wisudawati yang ditetapkan. Dengan rincian program studi teknik manufaktur 14 orang, program studi teknik alat berat 10 orang, program studi teknik pertambangan 7 orang, dan program studi perkapalan 2 orang.

“Kita sangat bangga atas ditetapkannya wisudawan dan wisudawati ini. Semoga bisa menjadi yang terbaik dan berhasil dalam segala bidang, terutama dalam membangun daerah,” ujarnya.

Perwakilan Wisudawan, Andi Rudi Latif, mengucapkan terima kasih kepada seluruh direktur Politeknik Batulicin, para dosen, dan seluruh yang membantu mereka hingga menjadi wisudawan dan wisudawati pertama di Politeknik Batulicin.

“Terima kasih kepada semuanya, sehingga kami bisa berhasil seperti ini,” ungkap Andi Rudi Latif yang merupakan wisudawan dengan nilai IPK tertinggi.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, diwakili Staf Ahli, Anwar Salujang, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Politeknik Batulicin.

“Semoga ini adalah langkah awal kesuksesan kita untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Bupati.

Prestasi akademik yang telah dicapai di Politeknik Batulicin ini, belum menjadi sebuah jaminan bahwa para wisudawan dan wisudawati akan memiliki prestasi dan keberhasilan yang sama di masyarakat dan lapangan pekerjaannya.

Dibutuhkan juga tekad, komitmen, disiplin dan integritas yang kuat serta kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap dinamika lingkungan masyarakat dan pekerjaan yang sangat dinamis dan bervariasi.

“Kami berpesan pedomani hasil pendidikan dan latihan yang telah diperoleh. Proses belajar dan berlatih merupakan hal yang harus berlangsung terus-menerus dalam rangka mencapai tingkat profesionalisme yang diinginkan,” tuturnya.

“Teruslah berkarya dan berusaha, jangan pernah menyerah, karena saudara saudari sekalian memiliki peran, yang sangat besar dalam kemajuan daerah, bangsa dan negara kita yang tercinta ini,” pungkasnya.

Acara wisuda juga dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Yayasan Wahana Intelektual Syafruddin H Maming, para wakil direktur, perwakilan SKPD, para dosen, para orang tua dan keluarga, serta tamu undangan lainnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pilgub Kalsel 2020, Netralitas Kejaksaan Negeri Rantau Kembali Diuji
apahabar.com

Kalsel

Pemkab HST Jamin Masyarakat Bebas dari Intervensi Perusahaan Pertambangan
apahabar.com

Kalsel

Menjelang Pilkada 2020, Kotabaru dan Tabalong Berpotensi Konflik
apahabar.com

Kalsel

Pedagang Sate yang Jadi PDP di Banjarbaru Kabur, Tiga Reaktif
apahabar.com

Kalsel

Pengamanan Rutin Kegiatan Jemaat Gereja di Satui Berlangsung Kondusif
apahabar.com

Kalsel

Fasilitas Balai Penyuluh KB Kusan Hilir Terbaik se Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Wakapolda Kalsel Bagi Sembako di Kampung Tangguh Banua
apahabar.com

Kalsel

H-6, 70 Toko Pusat Perbelanjaan Sekumpul Siap Tampung Jemaah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com