Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Puluhan Advokat di Banjarmasin Siap Kawal dan Amankan Suara Paslon AnandaMu

- Apahabar.com Sabtu, 5 Desember 2020 - 07:07 WIB

Puluhan Advokat di Banjarmasin Siap Kawal dan Amankan Suara Paslon AnandaMu

Calon Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda siap bertarung memenangi Pilkada Banjarmasin 2020. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN- Puluhan advokat di Kota Banjarmasin siap ikut mengawal dan mengamankan suara pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir atau Paslon AnandaMu.

AnandaMu akan bertarung bersama tiga paslon lainnya di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan tim advokasi ini juga siap pasang badan dalam memberi bantuan hukum, jika nantinya ada perkara yang dialami oleh tim maupun relawan AnandaMu sebelum atau pun setelah proses pencoblosan dan perhitungan berlangsung nantinya.

“Tim Advokasi ini di isi oleh advokat-advokat handal di bidang hukum. Kami juga aktif di beberapa lembaga organisasi hukum seperti Peradi dan lainnya. Tetapi bersatunya kami mendukung paslon AnandaMu atas nama pribadi bukan organisasi,” kata Tim Advokasi Berbenah Bersama Muhammad Rizky Hidayat SH MKn.

Dukungan yang diberikan oleh puluhan advokat ini sendiri diberikan karena ada chemistry antara advokat dengan paslon AnandaMu.

Baik secara visi-misi maupun karakter milineal yang dihadirkan oleh pasangan yang dikenal dengan tagline berbenah bersama ini.

“Rekan-rekan advokat merasa ada chemistry dengan Hj Ananda maupun Ustadz Mushaffa Zakir. Maka dengan itu kami tidak ragu lagi memberikan dukungan sekaligus siap membela dan memberikan bantuan hukum kepada paslon AnandaMu hingga relawannya,” tegasnya.

Bahkan dukungan yang diberikan nantinya tidak hanya sampai proses Pilkada Tahun 2020 selesai. Namun setelah itu pun pihaknya berkomitmen untuk tetap
bersama Paslon AnandaMu untuk membantu mengawal dan mewujudkan visi-misi serta program-program yang akan di jalankan selama 3,5 tahun mendatang.

“Kami optimis upaya ini dapat memberikan peran strategis dalam memenangkan Paslon AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tukasnya.(*)

 

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Sederet Program Unggulan H. Rusli-Guru Fadhlan Sejahterakan Petani Kabupaten Banjar
apahabar.com

Politik

Awali Debat, Wartono Ngegas Soal Program Unggulan
apahabar.com

Politik

Blusukan ke Pasar, Gusti Iskandar – Iwansyah Serap Aspirasi Masyarakat Banjarbaru
apahabar.com

Politik

Pilkada Serentak 2020, Kapolres Tanbu Pastikan Anggotanya Netral
Bawaslu

Politik

Bawaslu Banjarmasin Minta Paslon Tahan Diri Tunda Deklarasi Kemenangan
Wadai Kambang Goyang

Politik

Penjual Wadai Kambang Goyang di Banjarmasin Ketiban Untung, Dagangannya Diborong Cawali Ariffin Noor
apahabar.com

Politik

Isu Terorisme akan Banyak Dijawab Ma’aruf Amin dalam Debat
Suasana Debat Pilwali Banjarmasin 2020.

Politik

Begini Konsep Ibnu Sina Memaksimalkan Potensi PDAM Bandarmasih
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com