Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Selalu Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Banjar Dapat Penghargaan

- Apahabar.com     Jumat, 11 Desember 2020 - 20:51 WITA

Selalu Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Banjar Dapat Penghargaan

PT PLN Persero Wilayah Kalsel-Teng memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar karena selalu tepat waktu bayar tagihan listrik, Jumat (11/12). Foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – PT PLN Persero Wilayah Kalsel-Teng memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar karena selalu tepat waktu bayar tagihan listrik.

Diwakili Manager PLN ULP Martapura, Ruky Sandra Ary Murti bersama Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi, Sivia Cyntia Dewi, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pemkab Banjar yang diwakili Sekda Banjar, HM Hilman, di ruang kerjanya, Jumat (11/12).

Ruky Sandra mengatakan, penghargaan diberikan karena Pemkab Banjar dinilai telah mendukung PLN melalui Pembayaran listrik tepat waktu seluruh dinas satuan kerja (SKPD).

“Hal itu sangat penting guna keberlangsungan operasional ketenagalistrikan, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ia melanjutkan, pembangunan di Kabupaten Banjar juga didukung oleh PLN melalui setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) sebesar Rp 20.822.452.112 miliar, periode Januari hingga Oktober 2020 secara tepat waktu, juga sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sementara, Sekda Banjar HM Hilman menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Banjar. Ia berharap hal tersebut bisa dipertahankan di tahun-tahun mendatang.

“Semoga pembayaran listrik tepat waktu ini bisa kita pertahankan, karena ini penting untuk keberlangsungan operasional, serta sebagai salah satu sumber PAD kita,” tutupnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pertamina

Kabupaten Banjar

Sidak Elpiji Bersubsidi di Banjar, Pertamina Akan Hapus Pengecer 3 Kg
DIPA

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Terima DIPA dan TKDD Tahun 2021

Kabupaten Banjar

PPKM Level III, Tim Gabungan Sasar Tempat Tongkrongan di Martapura

Kabupaten Banjar

Penemuan Jasad Perempuan di Sungai Tabuk, Begini Penjelasan Polisi

Kabupaten Banjar

Hilang Beberapa Jam, Truk Warga Martapura Ini Ditemukan Sudah Dipreteli
Satgas

Kabupaten Banjar

Satgas Banjar Presentasi Kinerja Penanganan Covid-19, Kesembuhan Pasien 90 Persen
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Puluhan Kepala Keluarga di Kabupaten Banjar Terima BLT Dana Desa
Pilkades

Kabupaten Banjar

Hampir Setahun Tertunda, Pilkades Serentak Kabupaten Banjar Ditetapkan 24 Mei
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com