Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Selalu Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Banjar Dapat Penghargaan

- Apahabar.com Jumat, 11 Desember 2020 - 20:51 WIB

Selalu Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Banjar Dapat Penghargaan

PT PLN Persero Wilayah Kalsel-Teng memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar karena selalu tepat waktu bayar tagihan listrik, Jumat (11/12). Foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – PT PLN Persero Wilayah Kalsel-Teng memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar karena selalu tepat waktu bayar tagihan listrik.

Diwakili Manager PLN ULP Martapura, Ruky Sandra Ary Murti bersama Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi, Sivia Cyntia Dewi, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pemkab Banjar yang diwakili Sekda Banjar, HM Hilman, di ruang kerjanya, Jumat (11/12).

Ruky Sandra mengatakan, penghargaan diberikan karena Pemkab Banjar dinilai telah mendukung PLN melalui Pembayaran listrik tepat waktu seluruh dinas satuan kerja (SKPD).

“Hal itu sangat penting guna keberlangsungan operasional ketenagalistrikan, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ia melanjutkan, pembangunan di Kabupaten Banjar juga didukung oleh PLN melalui setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) sebesar Rp 20.822.452.112 miliar, periode Januari hingga Oktober 2020 secara tepat waktu, juga sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sementara, Sekda Banjar HM Hilman menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Banjar. Ia berharap hal tersebut bisa dipertahankan di tahun-tahun mendatang.

‚ÄúSemoga pembayaran listrik tepat waktu ini bisa kita pertahankan, karena ini penting untuk keberlangsungan operasional, serta sebagai salah satu sumber PAD kita,” tutupnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Gelar Pertunjukan “Haram Manyarah Banua Melawan Pandemi”
Asrama Santri Martapura

Kabupaten Banjar

Ketangkap Warga, Terduga Pencuri Uang di Asrama Santri Martapura Bawa Belati
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Ikut Rapid Rest, Puluhan Jurnalis Kabupaten Banjar Non Reaktif
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Gantikan Saidi Mansyur Jadi Ketua LPTQ Banjar, Masruri Optimistis
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Segera Lakukan Tes Swab Massal, 9 Ribu Alat Disiapkan
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Mobil Pelanduk Disdukcapil Banjar Jemput Bola Layani Masyarakat
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Beri Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian untuk ASN
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Jumatan di Masjid Al-Karomah Martapura, Kesadaran Masyarakat Terus Meningkat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com