Pascabanjir Kalsel, Wamen LHK Siapkan 5 Aspek Pemulihan Lingkungan Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan

Setujui RAPBD 2021, Fraksi Golkar Ajak Perjuangkan Aspirasi Rakyat

- Apahabar.com Kamis, 3 Desember 2020 - 10:18 WIB

Setujui RAPBD 2021, Fraksi Golkar Ajak Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Anggota DPRD Tanah Bumbu, Andi Asdar Wijaya dari Fraksi Golkar. Foto-DPRDTanbu.

apahabar.com, BATULICIN – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RAPBD tahun anggaran 2021, DPRD Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna, belum lama tadi.

Rapat digelar di Ruang Sidang Utama DPRD, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua, Agoes Rakhmady, dihadiri Wakil Bupati, H Ready Kambo serta Plh Sekda, Ambo Sakka.

Dalam rapat semua fraksi diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat akhir fraksi masing-masing, baik berupa hal rumusan, kesepakatan pendapat, dan kesimpulan serta saran-saran dari fraksi.

Fraksi Golkar melalui juru bicara, Andi Asdar Wijaya, menyampaikan dengan berbagai pertimbangan dan usulan Fraksi Golkar dapat menerima dan menyetujui RAPBD tahun anggaran 2021 untuk dijadikan Perda Kabupaten Tanah Bumbu.

Fraksi Golkar juga mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan bupati dan wakil bupati beserta jajaran eksekutif lainnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD yang telah menyelesaikan tugasnya terhadap penyelesaian APBD tahun anggaran 2021 yang nantinya akan dijadikan peraturan daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu, Fraksi Golkar juga mengajak semua fraksi untuk turut bekerja sama dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Karena tanpa kebersamaan, kemajuan yang dicita-citakan tidak akan tercapai. Sehingga mari kita bersama-sama mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Bagikan Daging Kurban, Pemkab Tanbu Gunakan Kantong Ramah Lingkungan
Tanbu

Tanah Bumbu

Duh, Hari Ini 32 Warga Tanbu Positif Covid-19
apahabar.com

Tanah Bumbu

Update Covid-19 di Tanbu: 2 Sembuh, 3 Positif
apahabar.com

Tanah Bumbu

H Ready Kambo Kunjungi BBPLK di Semarang
apahabar.com

Tanah Bumbu

BPBD Tanbu Imbau Masyarakat Waspada Terhadap Fenomena Alam
apahabar.com

Tanah Bumbu

Kurban 2 Ekor Sapi, Yayasan Alfath Batulicin Bagikan 300 Bungkus Daging ke Masyarakat
apahabar.com

Tanah Bumbu

38 Warga di Desa Bulu Rejo Terima BLT Jaringan Pengaman Sosial
apahabar.com

Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Terima DIPA dan TKDD TA 2021
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com