Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Silaturahmi ke Kediaman Cuncung, Mila Karmila: Kami Berkomitmen Selesaikan Konflik Agraria

- Apahabar.com Selasa, 1 Desember 2020 - 10:46 WIB

Silaturahmi ke Kediaman Cuncung, Mila Karmila: Kami Berkomitmen Selesaikan Konflik Agraria

Mila Karmila bersama tim suksesnya bersilaturahmi ke kediaman Syafruddin H Maming, Selasa (1/12) pagi. Foto-Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Pasangan calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1 dan 2, Syafruddin H Maming dan Mila Karmila membuktikan bahwa menjadi lawan bukan berarti tidak bisa berkawan.

Hal itu mereka tunjukkan saat Mila berkunjung ke kediaman Syafruddin atau yang populer disapa Cuncung di Jalan Cappa Padang Batulicin, Selasa (1/12).

“Silaturrahmi ini dalam rangka menunjukkan kepada masyarakat, bahwasanya Pilkada ini adalah Pemilu damai,” ungkap Agus Rismalian Noor selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan nomor urut 2, Mila Karmila-Zainal Arifin.

Agus menilai visi dan misi dari pasangan nomor urut 1 dan 2 memiliki kesamaan, sehingga perlu untuk sama-sama mendukung.

“Kami melihat adanya kemiripan atau kesamaan visi dan misi antara paslon 01 dan 02, sehingga kedepannya akan sama-sama mendukung. Siapa pun yang jadi maka akan sama-sama mendukung,” ucap Agus kepada awak media.

Di antara visi misi yang memiliki kesamaan antara paslon 01 dan 02 adalah komitmen mereka untuk memberikan kepastian hukum dan penyelesaian terhadap konflik agraria.

“Kami sama-sama berkomitmen untuk memberikan kepastian hukum terhadap konflik agraria di masyarakat Tanah Bumbu,” ujarnya.

Sementara itu, calon bupati pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung mengatakan silaturrahmi tersebut merupakan wujud Pilkada damai.

“Biarkan masyarakat memilih sesuai dengan hati nuraninya dengan penuh kegembiraan,” ujarnya.

Cuncung juga menyebut visi dan misi dari pasangan 01 memang memiliki banyak kesamaan dengan pasangan nomor urut 02, Mila Karmila dan Zainal Arifin.

“Kami akan sama-sama merangkul, karena ada kesamaan. Siapapun nanti yang dipercaya, dengan kesamaan visi misi itu, maka kami akan sama-sama merangkul untuk bersama-sama memajukan Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam debat publik yang diselenggarakan di Studio TVRI Kalsel, Syafruddin H Maming – Alpiya Rakhman dan Mila – Zainal sama-sama menyoroti persoalan agraria yang marak terjadi di Kabupaten Tanah Bumbu.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Politik

Ratusan Surat Suara Pilwali Banjarmasin Dicetak, KPU Tunggu Pendistribusian
apahabar.com

Politik

Direstui Golkar Maju Pilbup Banjar, Begini Sikap H Rusli  
apahabar.com

Politik

Pilkada 2020, Sahbirin – Muhidin Jadi yang Pertama Mendaftar ke KPU Kalsel
apahabar.com

Politik

Sibuk, Paman Birin dan Denny Kompak Absen di Nasdem
apahabar.com

Politik

Bersaing dengan Kandidat Laki-Laki, Pengamat: Peluang Calon Perempuan Cukup Besar
apahabar.com

Politik

Resmi, Emy Novita Gantikan Mendiang Pahruni di DPRD Tapin
apahabar.com

Politik

Pilgub 2020, Gerindra Tunggu Reaksi Paman Birin dan Denny Indrayana
apahabar.com

Politik

Cuncung di Pilbup Tanbu, Istri Rosehan di DPR RI
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com