Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Sosok Pria Ini Diyakini Bisa Buat Khabib Batal Pensiun dari UFC

- Apahabar.com Minggu, 27 Desember 2020 - 08:54 WIB

Sosok Pria Ini Diyakini Bisa Buat Khabib Batal Pensiun dari UFC

Khabib Nurmagomedov masih menyandang sabuk juara hingga mengumumkan pensiun. Foto-AFP/Kirill Kudryavtsev via CNNIndonesia.com

apahabar.com, NEW YORK – Keputusan Khabib Nurmagomedov telah menyatakan diri pensiun dari petarung profesional Ultimate Fighting Championship (UFC) diyakini bisa berubah.

Hal itu dinyatakan Legenda UFC, Daniel Cormier. Dia menaruh kepercayaan bahwa keputusan pensiun dari Khabib Nurmagomedov masih bisa dibatalkan.

Ya, Cormier percaya bahwa Khabib bisa saja kembali bertarung andaikan menghadapi Georges St-Pierre, katanya seperti dilansir Okezone.com, Minggu (27/12).

Sebagaimana diketahui, Khabib memang sudah memutuskan untuk pensiun sebagai petarung profesional.

Keputusan itu diambil Khabib setelah memenangkan pertarungan melawan Justin Gaethje di ajang UFC 254. Duel itu sendiri berhasil dimenangkan Khabib.

Dengan kemenangan tersebut pun menjaga keberhasilan Khabib menjaga rekor kemenangannya selama berpartisipasi di ajang UFC. Khabib sejauh ini sudah menjalani 29 pertarungan dengan catatan sempurna alias selalu menang.

Banyak yang menyayangkan keputusan The Eagle –julukan Khabib– pensiun sebagai petarung UFC. Terlebih beberapa penggemarnya masih sangat ingin melihat aksi-aksi Khabib di dalam oktagon –arena pertandingan UFC.

Bahkan Presiden UFC, Dana White, mengaku bakal membujuk Khabib untuk mengurungkan keputusan pensiunnya. Khabib pun lantas memberikan reaksinya soal banyak pihak yang memintanya agar tidak jadi pensiun dari arena UFC.

Cormier pun lantas memberikan tanggapan mengenai keputusan Khabib pensiun dari arena UFC. Menurut Cormier, Khabib bisa saja membatalkan masa pensiunnya jika dijadwalkan bertarung melawan St-Pierre. Sebab, Cormier yakin betul bahwa Khabib sebenarnya sangat berhasrat melawan St-Pierre.

“Itu pasti Georges St-Pierre. Saya percaya bahwa Khabib hanya ingin menjalani pertarungan besar yang bisa membuktikan kemampuan dirinya,” jelas Cormier, sebagaimana dilaporkan oleh Championat, Minggu (27/12/2020).

“Seperti yang kalian katakan, Khabib Nurmagomedov hanya akan membuat sejarah dan kemenanangan atas Georges St-Pierre merupakan sebuah langkah yang sangat tepat baginya,” sambung pria berusia 41 tahun tersebut.

“Ketika riwayatya sudah sedemikian hebat, tidak banyak hal yang bisa menambah nilai ke dalamnya. Bila Khabib bisa bertarung dengan Georges St-Pierre dan mengalahkannya,itu bakal menambah nilai dari statusnya sebagai legenda,” tandasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Everton vs Liverpool
apahabar.com

Sport

Arsenal Buka Musim Baru Liga Inggris dengan Kemenangan 3-0 di Markas Fulham
apahabar.com

Sport

Kejutan Persidago Singkirkan Persipura di Piala Indonesia
apahabar.com

Sport

Prediksi Miyabi Atas Kemenangan Timnas U-22 Dari Thailand Tepat!
apahabar.com

Sport

Asa di Pundak Oliveira Bawa Kalteng Putra Juara Liga 1 2019
apahabar.com

Sport

Hasil dan Klasemen Sementara Serie A, Menangi Derby Della Madonnina, Inter Gurus Milan di Posisi Tiga
apahabar.com

Sport

Jadwal Piala Presiden Grup D Hari Ini, Fokus Persija Hadapi Borneo FC Terpecah
apahabar.com

Sport

Bhayangkara FC Perjuangkan Status Naturalisasi Lee Yu-Jun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com