Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Tata Pasar Rakyat HM Yusi Kandangan, Bupati Minta Masyarakat Taat

- Apahabar.com Jumat, 11 Desember 2020 - 17:07 WIB

Tata Pasar Rakyat HM Yusi Kandangan, Bupati Minta Masyarakat Taat

Bupati HSS Achmad Fikry melakukan peninjauan proses penataan Pasar Rakyat H M Yusi Kandangan. Foto-Humas HSS for apahabar.com

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, mengunjungi Pasar Rakyat HM Yusi Kandangan, Jumat (11/12) pagi.

Hal itu dilakukannya, dalam rangka melakukan peninjauan perkembangan proses penataan pasar di Jalan HM Yusi Kandangan, Kelurahan Kandangan Utara, Kecamatan Kandangan itu.

Bupati HSS Achmad Fikry mengungkapkan, Pasar Rakyat HM Yusi Kandangan akan terus dibenahi secara bertahap. Ia mengatakan, hal itu dilakukan dalam upaya memberikan tempat berdagang yang lebih nyaman bagi masyarakat.

Usaha pembenahan pasar itu harapnya, tentunya harus mendapat dukungan dari para pedagang dan masyarakat. Menurutnya, apapun yang dilakukan pemerintah, kata kuncinya masyarakat bisa mematuhi yang diarahkan oleh para petugas.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan pemerintah ini bisa ditaati oleh masyarakat, dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat,” harapnya.

Jumlah pedagang yang cukup banyak di pasar ujarnya, perlu mendapatkan perhatian agar bisa berjualan lebih nyaman. Terlebih, pasar tersebut berdampingan dengan terminal bus antar kota.

“Kalau ada pedagang yang harus difasilitasi, lapor saja dengan petugas. Insya Allah akan kita benahi, dan direncanakan lagi untuk perbaikan ke depan,” ucapnya.

Pemantauan turut dihadiri Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda HSS Sasmi Rifani, Kepala Dinas Kominfo Rahmawaty, Kepala Dispera KPLH Ronaldy Prana Putra, dan Plt Kabag Protokol dan Kehumasan Salahuddin.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Apresiasi Saber HST, Bupati Chairansyah Ikut Rogoh Uang dari Kantong Sendiri
Bansos

HSS

Ratusan Warga Kandangan dan Sungai Raya HSS Terima 5 Jenis Bansos
apahabar.com

HSS

Tingkatkan Status, Pemkab HSS Tanggap Darurat Covid-19
apahabar.com

HSS

Daftar Pemenang Parade Bagarakan Sahur dan Festival Tanglong HSS
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Sebut Bukber Mengukuhkan Silaturahmi
Tim Evaluasi Monitor Program Indonesia Mengajar di HSS

HSS

Tim Evaluasi Monitor Program Indonesia Mengajar di HSS  
apahabar.com

HSS

Lewat Seni Madihin Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih
apahabar.com

HSS

Sambut Positif Monitoring Pembinaan P2WKSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com