Breaking News! Tabrakan Horor di Kotabaru, Motor vs Mobil Honda BRV Di Mubes WAPDA ke-IV, Gubernur Kalsel Ungkap Proyek Siring Ponpes Darussalam Jembatan Ambruk, Warga Pingaran Ilir Terpaksa Menyeberang Pakai Perahu Tali Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel

Tata Pasar Rakyat HM Yusi Kandangan, Bupati Minta Masyarakat Taat

- Apahabar.com     Jumat, 11 Desember 2020 - 17:07 WITA

Tata Pasar Rakyat HM Yusi Kandangan, Bupati Minta Masyarakat Taat

Bupati HSS Achmad Fikry melakukan peninjauan proses penataan Pasar Rakyat H M Yusi Kandangan. Foto-Humas HSS for apahabar.com

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, mengunjungi Pasar Rakyat HM Yusi Kandangan, Jumat (11/12) pagi.

Hal itu dilakukannya, dalam rangka melakukan peninjauan perkembangan proses penataan pasar di Jalan HM Yusi Kandangan, Kelurahan Kandangan Utara, Kecamatan Kandangan itu.

Bupati HSS Achmad Fikry mengungkapkan, Pasar Rakyat HM Yusi Kandangan akan terus dibenahi secara bertahap. Ia mengatakan, hal itu dilakukan dalam upaya memberikan tempat berdagang yang lebih nyaman bagi masyarakat.

Usaha pembenahan pasar itu harapnya, tentunya harus mendapat dukungan dari para pedagang dan masyarakat. Menurutnya, apapun yang dilakukan pemerintah, kata kuncinya masyarakat bisa mematuhi yang diarahkan oleh para petugas.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan pemerintah ini bisa ditaati oleh masyarakat, dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat,” harapnya.

Jumlah pedagang yang cukup banyak di pasar ujarnya, perlu mendapatkan perhatian agar bisa berjualan lebih nyaman. Terlebih, pasar tersebut berdampingan dengan terminal bus antar kota.

“Kalau ada pedagang yang harus difasilitasi, lapor saja dengan petugas. Insya Allah akan kita benahi, dan direncanakan lagi untuk perbaikan ke depan,” ucapnya.

Pemantauan turut dihadiri Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda HSS Sasmi Rifani, Kepala Dinas Kominfo Rahmawaty, Kepala Dispera KPLH Ronaldy Prana Putra, dan Plt Kabag Protokol dan Kehumasan Salahuddin.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Resmi Dibuka, Wisata Loksado Langsung Dibanjiri Pengunjung
apahabar.com

HSS

Sesuai Wasiat, Guru Pahampangan Dimakamkan di Dalam Majelisnya Sendiri

HSS

Hari Donor Darah Sedunia, Bupati-Wabup HSS Luncurkan Si Berkah
apahabar.com

HSS

Meriahnya Festival PAUD dalam Rangkaian Sehati Plus Cinta Fiesta
Loksado

HSS

Jelang Natal dan Tahun Baru, Loksado Diprediksi Dibanjiri Wisatawan
apahabar.com

HSS

Merger BPR HSS dan HST Akan Munculkan Potensi Bisnis Baru
apahabar.com

HSS

10 Muharram di HSS, Anak Yatim Terima Santunan
apahabar.com

HSS

Keluhkan Kelangkaan BBM, Persatuan Sopir Temui Anggota Dewan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com