Gugatan 2BHD Diterima MK, SJA-Arul Pede Menangi Pilbup Kotabaru Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19 Gunakan Pakaian Adat, Mitra Pariwisata Kapuas Galang Dana untuk Banjir Kalsel Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan

Tejo Harwanto Resmi Pimpin Kanwil Kemenkumham Kalsel

- Apahabar.com Senin, 21 Desember 2020 - 16:41 WIB

Tejo Harwanto Resmi Pimpin Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kakanwil Kemenkumham Kalsel sebelumnya, Agus Toyib, melakukan serah terima jabatan kepada Tejo Harwanto di Aula Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Senin (21/12). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tejo Harwanto resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel sebelumnya, Agus Toyib, melakukan serah terima jabatan kepada Tejo Harwanto di Aula Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Senin (21/12).

Penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori Jabatan menjadi penanda resminya kegiatan tersebut.

Acara berlangsung singkat, padat, dan tetap mengaplikasikan standar protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Agus Toyib menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja sama yang baik serta telah membantu dirinya selama menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalsel.

“Selama ini Kanwil Kalsel telah berkoordinasi dengan baik bersama Forkopimda. Pegawai di Kanwil Kemenkumham Kalsel cukup capable dan berdedikasi dengan baik. Untuk ke depannya saya optimis Kanwil Kemenkumham Kalsel jauh lebih baik,” ujarnya.

Sementara Tejo Harwanto bercerita bahwa dirinya mendapatkan motivasi dan arahan agar amanah dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja lebih keras.

“Pesan terakhir Menteri kepada saya antara lain ada hubungannya dengan reformasi birokrasi, yakni dengan mengupayakan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi. Dan ini merupakan kewajiban instansi dalam mengayomi masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dalam mewujudkan citra positif Kemenkumham”, tukas lulusan AKIP angkatan XXII tahun 1990.

Acara juga disaksikan langsung oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Nugroho, yang menjadi saksi dalam penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan.

Acara dihadiri oleh para pimpinan dan perwakilan Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan serta pimpinan instansi dan organisasi terkait lainnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Dewan Gandeng Pemkot dan Pertamina Atasi Masalah Gas melon
apahabar.com

Kalsel

Kesempatan Kerja untuk Difabel Kian Terbuka
apahabar.com

Kalsel

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilbup HST, KPU Batasi Undangan
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Kalsel 10 September 2020: Tambah 77 Positif Terbanyak dari Tapin, Sembuh 119 Pasien
apahabar.com

Kalsel

Karhutla di Balangan, Regu Avatar Dikerahkan
apahabar.com

Kalsel

Satu Lagi Pasien Covid-19 Asal Simpang Empat Tanbu Tutup Usia
apahabar.com

Kalsel

Tahun Politik, Cuncung H Maming: Perbedaan Itu Indah
apahabar.com

Kalsel

Tragis, Mahasiswi KKN Universitas NU Kalsel Tewas di Jalan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com