Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Tejo Harwanto Resmi Pimpin Kanwil Kemenkumham Kalsel

- Apahabar.com     Senin, 21 Desember 2020 - 16:41 WITA

Tejo Harwanto Resmi Pimpin Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kakanwil Kemenkumham Kalsel sebelumnya, Agus Toyib, melakukan serah terima jabatan kepada Tejo Harwanto di Aula Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Senin (21/12). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tejo Harwanto resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel sebelumnya, Agus Toyib, melakukan serah terima jabatan kepada Tejo Harwanto di Aula Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Senin (21/12).

Penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori Jabatan menjadi penanda resminya kegiatan tersebut.

Acara berlangsung singkat, padat, dan tetap mengaplikasikan standar protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Agus Toyib menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja sama yang baik serta telah membantu dirinya selama menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalsel.

“Selama ini Kanwil Kalsel telah berkoordinasi dengan baik bersama Forkopimda. Pegawai di Kanwil Kemenkumham Kalsel cukup capable dan berdedikasi dengan baik. Untuk ke depannya saya optimis Kanwil Kemenkumham Kalsel jauh lebih baik,” ujarnya.

Sementara Tejo Harwanto bercerita bahwa dirinya mendapatkan motivasi dan arahan agar amanah dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja lebih keras.

“Pesan terakhir Menteri kepada saya antara lain ada hubungannya dengan reformasi birokrasi, yakni dengan mengupayakan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi. Dan ini merupakan kewajiban instansi dalam mengayomi masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dalam mewujudkan citra positif Kemenkumham”, tukas lulusan AKIP angkatan XXII tahun 1990.

Acara juga disaksikan langsung oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Nugroho, yang menjadi saksi dalam penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan.

Acara dihadiri oleh para pimpinan dan perwakilan Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan serta pimpinan instansi dan organisasi terkait lainnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

Pagi Buta, Belasan Rumah di Trisakti Banjarmasin Diamuk Api
apahabar.com

Kalsel

PDAM Bandarmasih Ngotot Jadi BUMD, Penyertaan Modal Jadi Ganjalan
Tanah Laut

Kalsel

Hari Jadi Tanah Laut, Pelaku Usaha Pertanian Diganjar Penghargaan
apahabar.com

Kalsel

Diserang Netizen Lantaran Langgar Prokes, Siaran IG Dihapus, Kadinkes Banjarmasin Minta Maaf
apahabar.com

Kalsel

Penginapan Gratis Haul Guru Sekumpul ke 15; ‘Pasar Sekumpul’ Sediakan 50 Toko
Dokter Ningsih

Kalsel

Kelahiran Prematur di Tapin Tinggi, Dokter Ningsih: Karena Pernikahan Dini
apahabar.com

Kalsel

Rawan Banjir, Dua Sungai Besar Jadi Perhatian BPBD Banjar

Kalsel

AJI: Penahanan Eks Pemred Banjarhits Tidak Berdasar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com