Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Traffic Meningkat, Duta Mall Banjarmasin Antisipasi Prokes Jelang Libur Panjang

- Apahabar.com Sabtu, 12 Desember 2020 - 19:21 WIB

Traffic Meningkat, Duta Mall Banjarmasin Antisipasi Prokes Jelang Libur Panjang

Suasana Duta Mall Banjarmasin di akhir pekan. Foto-apahabar.com/Musnita Sari

apahabar.com, BANJARMASIN – Memasuki akhir tahun, tren peningkatan pengunjung mulai terjadi di Duta Mall Banjarmasin, khususnya pada akhir pekan dan libur nasional.

“Kenaikan traffic mulai dari bulan kemarin. Hampir meningkat 80 persen dari sebelumnya, ” ungkap Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti kepada apahabar.com, Sabtu (12/12) sore.

Mengantisipasi lonjakan pengunjung, Duta Mall Banjarmasin akan memperketat penerapan protokol kesehatan. Di samping itu, pihaknya juga akan menambah personel yang akan ditempatkan di beberapa area.

“Tetap diimbau untuk protokol kesehatan. Sepanjang yang kami lihat, pengunjung sudah teredukasi dengan menerapkan prokes,” terangnya.

Dengan berangsurnya aktivitas masyarakat di tengah pandemi membuat sektor bisnis dan ekonomi kembali pulih. Untuk menarik pengunjung, beberapa tenant di Duta Mall Banjarmasin menawarkan diskon khusus menjelang libur panjang akhir tahun 2020.

“Kita harap traffic meningkat agar penjualan dan perekonomian lebih baik. Karena harusnya puncak pada Lebaran kemarin, tetapi mereka gak bisa jualan sama sekali, ” imbuhnya.

Pulihnya sektor bisnis juga ditandai dengan hadirnya tenant-tenant baru di Duta Mall Banjarmasin. Apalagi mal tersebut menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan lengkap di kota Banjarmasin.

“Dengan traffic yang bisa kita pertahankan, tenant-tenant juga tidak ragu untuk investasi dan berbisnis ke sini, ” pungkasnya

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

DPD BMI Kalsel Salurkan Ratusan APD Bantuan ke Pejuang Medis
apahabar.com

Kalsel

Satu Positif, Cuncung bareng Bang Dhin Bantu APD ke Kotabaru
Jokowi

Kalsel

Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok
apahabar.com

Kalsel

H-1 Lebaran, AKB Sabana Jamin HST Aman Terkendali
apahabar.com

Kalsel

Banjir Berangsur Surut, Warga Satui Tanbu Mulai Kembali ke Rumah
apahabar.com

Kalsel

Penjagaan Posko Dihentikan, Pencegahan Covid-19 di Kotabaru Berubah
apahabar.com

Kalsel

Jasad Bayi Bertali Pusar Gemparkan Warga Landasan Ulin
Sinovac

HSU

Sinovac Sudah Didistribusikan, Cek Kesiapan Vaksinasi Covid-19 di HSU
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com