Gugatan 2BHD Diterima, Ketua MK Pimpin Langsung Sengketa Pilbup Kotabaru Viral Jembatan Alalak II Patah Akibat Macet Parah, Cek Faktanya Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel

Video Syur dan Hilang Ponsel Gisel 3 Tahun Lalu, Cek Faktanya

- Apahabar.com Senin, 14 Desember 2020 - 18:47 WIB

Video Syur dan Hilang Ponsel Gisel 3 Tahun Lalu, Cek Faktanya

Gisella Anastasia. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Setelah video syur diduga mirip Gisel sempat beredar, kini pemilik nama asli Gisella Anastasia mengaku ia pernah kehilangan ponsel 3 tahun lalu.

Saat berkonsultasi pengacara Hotman Paris, Gisel mengaku data pribadi di ponsel itu lenyap. Ia menduga ada yang menghapus data pribadi itu.

Hotman Paris tidak memberikan keterangan secara detail tentang data-data yang dimaksud dalam pengakuan Gisel tersebut.

“Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia pun enggak tahu handphone yang mana karena ada tiga handphone yang dikasih ke manajernya dan dia bilang sudah hapus,” lanjut Hotman.

Di sisi lain, Pitra Romadoni, pengacara yang membuat laporan soal video syur mirip Gisel, menanggapi pernyataan Hotman Paris. Ia menduga bahwa ucapan pengacara ternama tersebut masih ada hubungannya dengan Gisel dan video syur yang beredar di masyarakat.

Pitra juga meminta kepada pihak kepolisian agar Hotman Paris turut diperiksa dalam kasus video syur yang jadi pergunjingan masyarakat tersebut.

“Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum bahwasannya ‘handphone saya hilang 3 tahun lalu dan saya sudah berikan handphone tersebut kepada manajer’,” kata Pitra Romadoni.

“Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu ke publik juga harus dipanggil oleh penyidik agar kasus ini terang benderang,” lanjutnya, kutip CNN Indonesia.

Sementara itu, dalam kasus video syur diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel masih terus diusut polisi.

Gisel sendiri sudah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya pada 17 November 2020. Polisi juga sudah menangkap dan melakukan penahanan pada dua tersangka penyebar video seks mirip Gisel tersebut.

Polisi kini tengah mengejar sosok pria pemeran video seks tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan ahli forensik menganalisis wajah-wajah hingga peralatan yang berada pada video tersebut.

“Iya kan kita masih selidiki hal itu (sosok pemeran pria). Kita masih mengejar,” kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/11), dikutip dari InsertLive.

“Apa gunanya saksi ahli forensik wajah? Untuk mengetahui betul-tidak apa yang dipersangkakan, diramaikan di media mainstream, di media sosial ini,” lanjutnya.

Menurut Yusri, pihaknya akan segera mengumumkan hasil penyelidikan kasus tersebut setelah mengantongi fakta-fakta baru dari penyidikan yang tengah berjalan.

Selain itu, kasus video syur mirip Gisel juga naik ke tahap selanjutnya. Kasus ini masuk ke kejaksaan untuk mengusut oknum yang terlibat dalam video seks tersebut.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Bareskrim Belum Tetapkan Tersangka Kasus Kebakaran Kejagung
apahabar.com

Nasional

Awal Musim Hujan Diprakirakan Akhir November
apahabar.com

Nasional

Haul ke-50 Bung Karno, Hipmi Dorong Pengusaha Peduli Sejarah
apahabar.com

Nasional

Total 125 Jenazah Diidentifikasi di Penutupan Operasi DVI Lion Air
apahabar.com

Nasional

Bupati Kotim Resmi Jadi Tersangka Korupsi
apahabar.com

Nasional

Banjir Dua Meter, Warga Desa Aceh Selatan Terpaksa Dievakuasi
apahabar.com

Nasional

Ketua DPRD Banjar Berang, Pesepeda Pun Mau Dipajak
apahabar.com

Nasional

Jokowi Senang Lihat Laporan Angka Ekonomi Semakin Baik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com