Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel

Wajahnya Viral, Ponsel Pria Mirip Jokowi Sempat Error Diserbu Ribuan Pesan

- Apahabar.com Senin, 28 Desember 2020 - 19:12 WIB

Wajahnya Viral, Ponsel Pria Mirip Jokowi Sempat Error Diserbu Ribuan Pesan

Imron Gondrong. Foto-Detikcom

apahabar.com, BANYUWANGI – Lantaran wajah mirip Presiden Jokowi, Imran Gondrong alias Imron Shaleh warga Desa/Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi mendadak jadi pusat perhatian.

Akibatnya ribuan pesan membanjiri smartphone pria ini. Saking banyaknya pesan, ponsel Imron Gondrong sempat error atau nge-blank.

“Begitu internet dihidupkan, HP gak henti-hentinya berbunyi. Getar terus banyak pesan masuk. Sampai baterai cepat habis, kadang-kadang juga blank,” ungkapnya, kutip detikcom, Senin (28/12/2020).

Dalam satu hari pesan masuk melalui aplikasi Facebook atupun aplikasi pesan lainnya mencapai 9 ribu lebih pesan. Isinya pun beragam, mulai dari menanyakan alamat rumah hingga meminta nomor telepon.

“Ya tanya alamat rumah, tanya nomer HP dan banyak sudah. Karena mereka katanya penasaran dengan saya yang katanya mirip Jokowi,” tambahnya.

Imron mengaku sempat terganggu dengan banyaknya pesan dan tautan yang dikirimkan ke akun medsos-nya. Hingga akhirnya, dirinya tidak mengaktifkan sambungan internet di ponselnya.

“Ya saya matikan saja. Kalau kerja ya pakai manual (telepon biasa). Terganggu sebenarnya,” tambahnya.

Imron mengaku mengetahui jika dirinya viral baru 4 hari terakhir ini. Tepatnya sejak Kamis malam (24/12/2020) lalu. Saat dirinya berada di atas kapal dalam perjalanan pulang dari NTB.

“Saya itu nggak pernah tahu kalau foto saya sudah viral. Tahu-tahunya ya pas perjalanan mau pulang ke Banyuwangi malam Kamis kemarin itu,” katanya.

Sebuah foto mirip Presiden RI Joko Widodo, viral di media sosial. Namun dalam foto itu ‘Jokowi’ memiliki rambut gondrong. Foto ini kemudian viral dan dibagikan belasan ribu kali serta menuai ribuan komentar dari netizen.

Rupanya foto itu milik dari akun Facebook Imron Gondrong atau pria yang memiliki nama asli Imron Sholeh, berasal dari Desa/Kecamatan Tegaldlimo.

Jika dilihat sekilas, maka setiap orang yang melihatnya bakal mengira bahwa foto tersebut memanglah Presiden Jokowi. Mulai dari alis, bentuk mata dan hidung serta garis pipi sangat mirip. Bahkan gaya senyum yang dimiliki Imron Gondrong menyerupai senyum khas Jokowi.

Sepintas, orang bakal mengira bahwa foto tersebut adalah potret Jokowi sebelum terjun di dunia politik. Ini karena dalam foto tersebut hanya mengenakan kaos dalam warna putih dengan rambut gondrong.
Imron Gondrong diketahui memperbarui foto profil pada akun Facebooknya pada 22 Januari 2019 lalu.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Nasional

Transaksi Proyek PU, Bupati Pakpak Bharat Kena OTT
Baku Tembak

Nasional

Masih Berlangsung, Baku Tembak Antara TNI dan Kelompok Separatis di Papua
apahabar.com

Nasional

Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Kampar Riau
covid-19 indonesia

Nasional

Bertambah 13.094, Covid-19 Indonesia Tembus 1 Juta Kasus

Nasional

Diserang Pasukan Hantu, Politisi Partai Demokrat Benny K Harman Malah Senang : Mereka Bisa Dapat Honor!
apahabar.com

Nasional

Seekor Babi Hutan Nyelonong Masuk Area Masjid Nurul Amal
apahabar.com

Nasional

Ratusan Artefak Dayak Pukau Pengunjung Pameran di Swiss
apahabar.com

Nasional

Anggarkan Rp 10 Triliun untuk Kartu Prakerja
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com