Agya Vs Scoopy di Stagen Kotabaru, Gadis 17 Tahun Patah Kaki Hari Ini, 22 Warga Kotabaru Positif Covid-19 Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut di Cempaka yang Tewaskan 1 Pengendara Ratusan Gram Sabu Gagal Edar di Kukar, Polda Kaltim Ringkus 1 Pelaku Mulai Besok, Wisata Dadakan di Liang Anggang Ditutup!

7 Lagi Korban Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi

- Apahabar.com Sabtu, 16 Januari 2021 - 21:48 WIB

7 Lagi Korban Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono (tengah) memberikan keterangan dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Jakarta, Sabtu (16/1/2021). Foto-Antara/Dyah Dwi

apahabar.com, JAKARTA – Tim DVI Pusdokkes Polri kembali berhasil mengindentifikasi 7 lagi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 melalui pencocokan sidik jari dan DNA.

Dari 7 korban itu hingga Sabtu (16/1) sore total sebanyak 24 korban yang sudah teridentifikasi.

“Sampai jam 17.00 WIB berhasil mengidentifikasi sebanyak tujuh korban,” tutur Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, seperti dilansir Antara, Jakarta, Sabtu.

Korban yang teridentifikasi dengan pencocokan sidik jari dan data dari e-KTP adalah Makrufatul Yeti Srianingsih, perempuan berusia 30 tahun beralamat di Pontianak Barat.

Sisanya sebanyak enam korban teridentifikasi melalui pemeriksaan sampel DNA, yakni Rosi Wahyuni berusia 51 tahun cocok dengan sampel DNA dari ibu kandungnya dan Rizki Wahyudi berusia 26 tahun cocok dengan sampel DNA ayah kandungnya.

Selanjutnya Nelly berusia 49 tahun cocok dengan sampel DNA anak kandung, Beben Sopian berusia 58 tahun cocok dengan sampel DNA anak kandung, Arifin Ilyas berusia 26 tahun cocok dengan sampel DNA dari ibu serta ayah kandung, dan terakhir Arneta Fauzia berusia 38 tahun cocok dengan sampel DNA anak kandung.

Dalam mengidentifikasi korban itu, sebanyak 16 sampel DNA yang telah diuji.

Adapun sebelumnya 17 korban yang telah teridentifikasi adalah Okky Bisma, Khasanah, Fadly Satrianto, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, Agus Minarni, Ricko, Ihsan Adhlan Hakim, Mia Trasetyani, Yohanes Suherdi, Pipit Priyono, Supianto, Toni Ismail, Dinda Amelia, Isti Yudha Prastika, Putri Wahyuni dan Rahmawati.

Sementara berdasarkan data manifest, Sriwijaya Air SJ-182 membawa 62 orang yang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru.

Dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi. Sedangkan 12 kru terdiri atas, 6 kru aktif dan 6 kru ekstra.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Masa Berlaku SIM Habis Saat Libur Tahun Baru, Simak Kebijakan Kepolisian
apahabar.com

Nasional

PSBB Diperpanjang, TransJakarta Tak Ubah Jam Operasional
apahabar.com

Nasional

Jemaah Gagal Berangkat, Saudi Akan Kembalikan Biaya Visa Umrah
apahabar.com

Nasional

Terungkap, Motif Gubernur Sugianto Lempar Botol Saat Kalteng Putra Keok
apahabar.com

Nasional

Peringati Hari Anti Korupsi, KPK Minta Pemkot Bekasi Transparan
apahabar.com

Nasional

Sejak Jadi Wapres Terpilih, Ma’ruf Amin Lebih Bugar
apahabar.com

Nasional

Pulang ke Solo, Jokowi Nyekar ke Makam Kedua Orangtuanya
apahabar.com

Nasional

Apakah Tsunami Susulan Kembali di Selat Sunda? Ini Penjelasan BMKG
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com