Tiba Lagi di HST, 180 Vial Vaksin Siap Disuntik ke Aparat Mobil Dinas Baru, PSI Kritik Pedas DPRD Banjarmasin! Dugaan Pemalsuan Surat Pernyataan Komisioner KPU Banjar, Polisi Turun Tangan Vaksin Tahap Kedua Tiba di Tapin, Kadinkes: Lebih dari Perkiraan Awal Ssttt.. Aziz Lapor Polda Kalsel Buntut Isu Penggelembungan Suara Banjar 

BMKG: Cuaca Berawan Dominasi Jakarta Hari Ini

- Apahabar.com Jumat, 15 Januari 2021 - 07:31 WIB

BMKG: Cuaca Berawan Dominasi Jakarta Hari Ini

Ilustrasi Jakarta. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Jumat pagi didominasi berawan di semua kota dan kabupaten.

Dikutip dari laman bmkg.go.id pukul 05.05 WIB, ada potensi hujan ringan di sejumlah wilayah yang diperkirakan terjadi pada siang dan sore harinya.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan yang disertai kilat atau petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore harinya.

Khusus untuk cuaca wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang menjadi lokasi pencarian pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ 182 serta Posko SAR Terpadu, kondisi cuaca pagi hari berawan, lalu siang harinya cerah berawan. Memasuki malam hari kondisi cuaca berawan tebal dan dini hari diperkirakan ada potensi hujan ringan.

Secara keseluruhan, pada hari Jumat ini, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-31 derajat Celsius, dengan rincian, Jakarta Barat (24-31 derajat), Jakarta Pusat (25-31 derajat), Jakarta Selatan dan Jakarta Timur (24-31 derajat), Jakarta Utara (25-31 derajat) dan Kepulauan Seribu (26-30 derajat).

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 70 hingga 90 persen, dengan rincian wilayah Jakarta Barat berkisar 75-90 persen, Jakarta Pusat 75-90 persen, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur 70-90 persen, Jakarta Utara 75-90 persen dan Kepulauan Seribu berkisar 80-90 persen.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diperketat bersama dengan Pembatasan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali, warga diimbau tetap berada di rumah saja, melakukan kegiatan bekerja di rumah, mengurangi aktivitas di luar rumah untuk mengurangi angka kasus positif Covid-19.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

3 Pasien Positif Covid-19 di Makassar Dinyatakan Sembuh
apahabar.com

Nasional

KH Ma’ruf Amin Apresiasi Standardisasi Dai MUI
apahabar.com

Nasional

Pentingnya Edukasi Keuangan Sejak Dini
apahabar.com

Nasional

Aliansi Relawan Jokowi Siap Kawal Pelantikan Presiden-Wakil Presiden 2019-2024
jemaah

Nasional

Penerbangan Ditutup, Jemaah Indonesia Batal Umrah
apahabar.com

Nasional

Jakarta PSBB Total, Gubernur Banten Tak Kenal Rem Darurat
Michael Yukinobu de Fretes

Nasional

Hari Ini, Gisel dan MYD Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka Kasus Video Syur
apahabar.com

Nasional

Ups, 30 Tahun Spesialis Jagal Hewan Kurban Mendadak Parang Tumpul
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com