Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Bukan Seikat Kembang, Tengok Kado Gubernur Jabar Ridwan Kamil Untuk Sang Istri

- Apahabar.com Sabtu, 2 Januari 2021 - 17:15 WIB

Bukan Seikat Kembang, Tengok Kado Gubernur Jabar Ridwan Kamil Untuk Sang Istri

Tak lama setelah diserahkan, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya langsung riding bareng. Foto-Instagram

apahabar.com, BANDUNG – Saking senang dengan sepeda motor, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, juga memberikan kado berbau otomotif kepada sang istri Atalia Praratya.

Ridwan memang dikenal sebagai pria tegas, tapi memiliki sifat romantis. Pria kelahiran 1971 ini pun tak sungkan menunjukkan isi hati.

Hal itu juga berlaku ketika mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-24, Sabtu (2/1). Melalui akun Instagram pribadi, Ridwan memamerkan kado yang diberikan kepada Atalia.

Namu kado itu mungkin tidak disukai wanita kebanyakan. Pria yang kerap disapa Kang Emil itu menghadiahkan sepeda motor custom.

Melalui unggahan itu, terlihat mereka berpose bersama motor berkelir putih tersebut. Dalam foto lain, kedua pasangan ini berkendara beriringan di jalan.

“Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain, apalagi ke lelaki lain,” tulis Kang Emil.

Motor tersebut merupakan garapan Yasashii Garage Bandung. Lokasi bengkel ini tidak jauh dari Jalan BKR atau dekat Lapangan Tegallega.

Basis motor custom itu adalah Kawasaki W175. Motor ini memang banyak dipilih penggila motor custom, karena memiliki desain yang ideal dipermak menjadi bentuk lain.

“Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc,” tambah Kang Emil.

Ridwan diketahui kerap berkendara bersama sang istri atau sendiri, ketika senggang maupun selama melakukan kunjungan kerja.

Selain sebagai bentuk kecintaan terhadap dunia otomotif, Alasan Kang Emil memilih memberi kado motor custom juga didasari niat mendukung pelaku UMKM yang sedang berjuang di tengah pandemi.

“Saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif bisa perlahan pulih,” beber Kang Emil.

“Bersepeda atau bersepeda motor juga adalah salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan,” tuturnya.

Lantas di akhir postingan, Kang Emil juga memberi pesan menggelitik kepada pada ibu-ibu yang tertarik memiliki motor seperti milik Atalia.

“Bu ibu, jika tertarik silakan minta ke suaminya masing-masing, jangan ke suami orang,” pungkas mantan Walikota Bandung itu.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kuliner

Hiburan

Sediakan 300 Menu, Inilah Target Rekomendasi Pemburu Kuliner di Barabai
apahabar.com

Hiburan

Gegara Gelar Rapid Test Semua Tamu Pesta Ultahnya, Momo Geisha Hujatan Netizen
apahabar.com

Hiburan

Artis yang Paling Disorot Sepanjang 2018
apahabar.com

Hiburan

Lebih Dekat dengan Sosok Putri Kasela, Pemeran Tiara dalam ‘Koboy Kampus’
apahabar.com

Hiburan

Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Konglomerat Malaysia
apahabar.com

Gaya

Operasi Ganti Kelamin Ratu Transgender Gagal, Begini Akibatnya
apahabar.com

Gaya

Hari Batik Nasional, Begini Cara Mengetahui Batik Asli
apahabar.com

Hiburan

Mengidap Skoliosis, Jessica Mila Jalani Terapi Kiropraktik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com