Breaking: Kapal Selam TNI AL Dikabarkan Hilang Kontak Kuasa Hukum AF Minta Kejari Tanbu Tunjukkan Bukti Kerugian Negara Duh, DLH Tabalong Tak Pernah Lihat Dokumen Pascatambang ADARO Melihat Sidang Perdana Kasus Korupsi Kursi di Tanah Bumbu, Audit Tak Dilakukan BPK! AnandaMu Dihentikan, Kasus SARA Ustaz HA Berlanjut ke Polisi!

Bupati HSS Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Baru

- Apahabar.com Kamis, 21 Januari 2021 - 19:32 WIB

Bupati HSS Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Baru

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wabup Syamsuri Arsyad menerima kunjungan dari ketua dan wakil ketua Pengadilan Negeri (PN) Kandangan yang baru di ruang kerja bupati, Kamis (21/1). Foto: Ist

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wabup Syamsuri Arsyad menerima kunjungan dari ketua dan wakil ketua Pengadilan Negeri (PN) Kandangan yang baru di ruang kerja bupati, Kamis (21/1).

Bupati H Achmad Fikry mengucapkan selamat datang kepada Ketua PN Kandangan Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon dan Wakil Ketua PN H Budi Winata.

“Kepada Ketua Yunto dan Wakil Ketua PN Kandangan H Budi, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Bumi Antaluddin,” ucap Bupati,

Lebih lanjut, kepada ketua dan wakil ketua PN yang baru, bupati sedikit menjelaskan situasi dan kondisi Kabupaten Hulu Sungai Selatan di masa pandemi Covid-19.

Sementara, Ketua PN Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon menjelaskan bahwa dirinya dan Wakil Ketua PN H Budi Winata berkunjung menemui bupati dan wakil bupati HSS untuk memperkenalkan diri.

“Kami datang ke sini untuk perkenalan sebagai Ketua PN Kandangan baru yang menggantikan Ketua PN sebelumnya. Sekaligus koordinasi dengan bapak Bupati agar ke depannya kami bisa menjalin kerja sama yang sebaik-baiknya dengan Pemkab HSS,” ungkapnya.

Diketahui, sebelum menjadi Ketua PN Kandangan menggantikan Dian Erdianto yang pindah tugas ke PN Purbalingga Prov Jawa Tengah, Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon bertugas sebagai Wakil Ketua PN Situbondo Jawa Tengah. Sedangkan wakilnya H Budi Winanta sebelumnya menjabat Ketua PN Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Permudah Masyarakat, Disdukcapil HSS Luncurkan KIWA
apahabar.com

HSS

Ada Lomba Selfie di TPS HSS
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry : Agama dan Negara Harus Saling Menguatkan
apahabar.com

HSS

Kecamatan Angkinang Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten
apahabar.com

HSS

Warga Desa Hamayung Panen Padi, Paman Birin Serahkan Traktor
apahabar.com

HSS

Hj. Isnaniah Jadi Ketua TP PKK Berprestasi se-Kalsel
apahabar.com

HSS

Wabup HSS Ajak Warga Sama-sama Entaskan Kemiskinan
apahabar.com

HSS

Kalsel Expo 2019, Kuliner HSS Diserbu Pengunjung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com