Dinilai Cacat Hukum, Kuasa Hukum AF Pertanyakan SPDP dari Kejari Tanbu di Praperadilan Besok, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Mulai Terapkan Tes GeNose Rancangan Van Der Pijl Mulai Bias, Sejarawan Kalsel Ingatkan Lagi Sejarah Kota Banjarbaru Triwulan I, Bank Kalsel Laporkan Laba Rp 121 Miliar Kuasa Hukum AF Tantang Kejari Tanbu Tunjukkan Bukti Kerugian Negara

Bupati HSS Sambutan Kedatangan Pangdam VI Mulawarman

- Apahabar.com Rabu, 6 Januari 2021 - 21:11 WIB

Bupati HSS Sambutan Kedatangan Pangdam VI Mulawarman

Mayjen TNI Heri Wiranto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah VI/Mulawarman Endang Heri Wiranto diterima langsung Bupati HSS H Achmad Fikry. Foto: Dok.Humas

apahabar.com, KANDANGAN – Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah VI/Mulawarman Endang Heri Wiranto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (6/1).

Rombongan diterima langsung Bupati HSS H Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta Forkomimda Kabupaten HSS di Makodim 1003/Kandangan.

Pada kunjungan tersebut hadir, Komandan Korem 101/Antasari Brigjend TNI Firmansyah, Inspektorat Kodam Brigjend TNI Urip Wahyudi, Forkopimda Kab HSS, Asisten Intelijen, Asisten Logistik.

“Selamat datang dan terima kasih terhadap Pangdam atas kunjungan kerjanya ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini,” ucap H Achmad Fikry.

Dalam kunker Pangdam, Bupati melaporkan situasi dan kondisi Kabupaten HSS aman terkendali. Bupati juga melaporkan kondisi Covid-19 sudah mulai menurun dan sinergitas 3 pilar mereka sangat kuat sekali.

Bupati juga menyampaikan informasi tentang sejarah adanya Korem dan menyampaikan biografi singkat tentang kondisi alam Kabupaten HSS.

“Sasaran kami adalah agar Setiap informasi bisa diberikan, di mana ada masyarakat, di situlah pemerintah harus ada di tengah-tengah masyarakatnya,” imbuh Bupati.

Sementara itu, Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas segala perhatian sambutan yang luar biasa kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta Forkopimda atas kunjungan kerjanya.

Pangdam menegaskan kepada jajarannya agar senantiasa berkomunikasi dengan seluruh komponen bangsa.

“Tugas pokok TNI ini adalah membantu pemerintah daerah dalam rangka menghadapi pemberontakan, saparatisme, bencana alam, menjaga keamanan di masyarakat,” ujar Pangdam VI/Mulawarman

“Mari kita bersama – sama membangun sinergitas kebersamaan tujuannya untuk bangsa dan negara, tanpa kebersamaan kita tidak bisa,” harapnya. (*)

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

HSS Krisis Guru, Setiap Tahun Pensiun 100 Orang
apahabar.com

HSS

Hari Bakti Rimbawan Ke-36, Intip Pesan Bupati Kandangan
Natal

HSS

Lamang Jadi Hidangan Perayaan Natal di GKE Efrata Loksado HSS

HSS

Tak Miliki Izin, Penambang Pasir di Bantaran Sungai Amandit HSS Ditertibkan
apahabar.com

HSS

Selama HSS Expo, Perputaran Uang Ditaksir Mencapai Rp 3 Miliar
apahabar.com

HSS

Pendaftaran Utuh dan Aluh HSS Diperpanjang
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Kejar Target Capaian Imunisasi
apahabar.com

HSS

Naik Bus Air ke Desa Tanjung Selor, Bupati HSS Pastikan Jalan Batang Alai ke Muning Digarap Tahun Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com