Kebakaran Veteran Banjarmasin: 3 Rumah Ludes, Salah Satunya Milik Pol PP Dikira Asap dari Pembakaran Sampah, Ternyata 1 Rumah di Tanah Grogot Ludes Jelang Malam Tak Pulang, Pria Paruh Baya di HSS Ditemukan Jadi Mayat Banjarmasin Nyaris Kecolongan, Penumpang dari Surabaya Tak Punya Surat Bebas Covid-19 Misteri Surat Sakti Penggelembungan 5 Ribu Suara Banjar di Kamar 519

Dari Plt, Dokter Asnal Kini Definitif Direktur RSUD H Damanhuri Barabai

- Apahabar.com Senin, 25 Januari 2021 - 16:28 WIB

Dari Plt, Dokter Asnal Kini Definitif Direktur RSUD H Damanhuri Barabai

Wabup Berry melantik Dokter Asnal sebagai Direktur RSUD H Damanhuri Barabai, Senin (18/1). Foto-Prokom HST for apahabar.com

apahabar.com, BARABAI – Lama menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt), Dokter M Asnal akhirnya resmi menjabat Direktur RSUD H Damanhuri Barabai.

Dilantiknya Asnal sebagai direktur definitif berdasarkan Surat Keputusan Wakil Bupati HST, Nomor 821.23/01-SI/BKPSDMD/2021.

Dia dilantik langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Berry Nahdian Forqan, Senin (18/1).

“Sebelumnya, Dokter Asnal menjabat Plt. Hari ini kita angkat sebagai Direktur RSUD H Damanhuri, sesuai peraturan Bupati yang sudah dibuat. Kita angkat dari (berdasarkan-red) jalur profesional,” kata Berry usai prosesi pelantikan.

Di tengah situasi banjir yang melanda dan Covid-19 yang mewabah, kata Berry, kemungkinan pasien akan membeludak tak bisa diindahkan. Semakin banyak pasien yang akan ditangani.

“Mengingat pelayanan di rumah sakit adalah sangat penting agar berjalan dengan lancar. Apalagi kondisi pendemi Covid-19 dan tanggap darurat banjir, kepemimpinan rumah sakit mutlak kita butuhkan,” tegas Berry.

Dari situasi yang ada, lanjut Berry, dengan di angkatnya direktur secara definitif maka akan memperlancar pelayanan di rumah sakit.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat HST dan Allah swr senantiasa melimpahkan keberkahan dan perlindungan-Nya kepada kita semua,” tutup Berry.

Prosesi pelantikan Direktur RSUD H Damanhuri Barabai saat itu dihadir oleh Pj Sekda H Faried Fakhmansyah, Asisten Administrasi dan Umum, Kepala BKPSDMD, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Hukum serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda HST.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HST

Pembunuh Latifah Istri Muda Pembakal di HST Ternyata Anak Istri Tua, Pelaku Diduga Sakit Hati Ibunya Sering Dihina
Chairansyah

HST

Usai Nyoblos Bersama Istri, Chairansyah Monitoring Beberapa TPS di HST
apahabar.com

HST

Operasi Yustisi, Tim Gabungan HST Mulai Sasar Wilayah Kerumunan
Sutarti

HST

Berkas Sutarti P-21, Proses Tahap 2 di Rutan Barabai Berlangsung Dramatis 
PN Barabai

HST

Sidang Perdana Pembunuhan Dua Anak Kandung di HST, Sikap Sutarti Berbeda
apahabar.com

HST

Operasi Yustisi di HST, Dua Tim Diterjunkan Sasar Warung Malam
apahabar.com

HST

Detik-Detik Anggota Wanadri Berdarah Banjar Meninggal di Pegunungan Meratus HST

HST

Setubuhi Gadis 16 Tahun, Seorang Warga HST Dijerat Hukuman Berat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com