Amuntai Heboh! Belasan Balita Diduga Keracunan Usai Konsumsi Soto Duh, Wali Kota Balikpapan Terpilih Dipolisikan Terkait Dugaan Ijazah Palsu Ultah Corona di Banjarmasin: Pasien Positif Pertama Puji Syukur Kesembuhan Cerai dengan Adaro, Pama Gerak Cepat Antisipasi Gelombang PHK Massal Satresnarkoba Polres Kapuas Ringkus Pengedar 30 Gram Sabu

Dear Traveler: Shafwah Holiday Tawarkan Wisata Syariah Muslim Halal Tour

- Apahabar.com Rabu, 20 Januari 2021 - 19:06 WIB

Dear Traveler: Shafwah Holiday Tawarkan Wisata Syariah Muslim Halal Tour

Wisata Syariah Muslim Halal Tour. Foto-apahabar/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Berkonsep Syariah Behaviour, biro perjalanan wisata PT. Shafwah Global Utama (SGU) meluncurkan Brand Safwah Holidays melalui webinar, pada Rabu (20/1) siang.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang travel muslim halal tour, serta perjalanan haji dan umroh itu juga menjelaskan terkait empat sifat kenabian yang diadopsi. Di antaranya Siddiq, Amanah, Tabligh, dan Fathanah.

“Dengan mengusung konsep Syariah Behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti empat sifat nabi, kami berharap PT Shafwah Global bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” ucap GM Operasional, Imam Rachmadi.

Selain itu, perusahaan ini juga mulai merancang sebuah program kerja bertujuan untuk pemberdayaan para santri di seluruh Indonesia.

“Program ini kami sebut dengan Program Ustadpreneur. Di mana dengan mengusung konsep digital platform dan dengan meluncurkan website berbasis website basecommerce, kami mengajak santri diseluruh Indonesia menjadi partner kami,” katanya.

Dengan begitu, diharapnya para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website www.shafwahholidays.com.

Bahkan melalui website shafwahholidays.com para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri.

Sementara itu, Komisaris Utama, Muhammad Helmi menerangkan Brand Shafwah Holidays dengan tagline Your Infinite Travel Partner dimana slogan tersebut sebagai bentuk interprestasi bahwa Shafwah Holidays akan selalu menjadi partner terbaik perjalanan para costumer dengan memberikan pelayanan tanpa batas.

“Dan Shafwah Holidays mampu menjadi partner perjalanan silaturahmi umat muslim diseluruh belahan dunia tanpa batas,” terangnya.

Ditambah, memiliki website berbasis base commerce yaitu www.shafwahholidays.com. Di mana bertujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya untuk membuat sebuah grup perjalanan atau perjalanan individu yang realtime tanpa harus langsung datang ke biro perjalanan wisata

“Melalui www.shafwahholidays.com para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta international,” jelasnya.

Kemudian selain perjalanan wisata, Shafwah Holidays juga memiliki brand khusus menangani perjalanan umroh dengan tagline Making Umroh Simple.

Dengan begitu Shafwah Umrah dengan Digital platformnya dapat memudahkan masyarakat Indonesia untuk membuat sendiri grup keberangkatan umroh mereka secara realtime, transparan dan cashless tanpa harus datang ke biro perjalanan haji dan umroh.

“Kami juga menghadirkan artikel-artikel menarik seperti ulasan tentang destinasi-destinasi unik di Indonesia dan juga dunia, ulasan-ulasan tentang tips-tips saat melakukan sebuah perjalanan, yang tentunya bisa menjadi referensi para traveler dalam melakukan sebuah perjalan wisata,” pungkasnya.

Ket Foto : Webinar peluncuran Brand Safwah Holidays melalui webinar pada Rabu (20/1/2021) siang.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Layanan Bank Indonesia Tetap Jalan Selama PSBB

Ekbis

Layanan Bank Indonesia Tetap Jalan Selama PSBB

Ekbis

Rupiah Tutup 2018 dengan Gaya
apahabar.com

Ekbis

Jelang Pidato Gubernur The Fed, Rupiah Ditutup Menguat
apahabar.com

Ekbis

Masterplan Ekonomi Syariah akan Diluncurkan Ramadan 2019
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Selasa Pagi Melemah ke Rp13.671/USD
apahabar.com

Ekbis

Berjuang di Tengah Covid-19, Biduan Banjarmasin Ini Jualan Makanan Online
apahabar.com

Ekbis

Ria Lestari Baso, Raup Jutaan Rupiah lewat Bisnis Desain Grafis
apahabar.com

Ekbis

Bank Indonesia Edukasi Puluhan Jurnalis Ekonomi Se-Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com