Tidak Mau Diisolasi di Palembang, 2 Peserta PTQ asal Kalteng Kabur Tak Buat Bingung, Dewan Kalsel Minta Informasi Satu Pintu Soal Aktivitas Mudik Jelang Idulfitri, Disdag Banjarbaru Jamin Harga Bapokting Aman Sempat Viral, Waria Berjoget di Jembatan Paliwara Amuntai Akhirnya Minta Maaf Hari Kedua Pengetatan Larangan Mudik, Begini Kondisi Lalu Lintas di Bundaran Banjarbaru 

Dewan Gelar Paripurna Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Tanbu 2016-2021

- Apahabar.com Rabu, 27 Januari 2021 - 11:40 WIB

Dewan Gelar Paripurna Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Tanbu 2016-2021

Paripurna DPRD Tanah Bumbu dalam rangka pengusulan pemberhentian bupati dan wakil bupati masa jabatan 2016-2021. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – DPRD Tanah Bumbu menggelar paripurna pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) periode 2016-2021.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady, didampingi Ketua DPRD, H Supiansyah , dihadiri Bupati dan Wakil Bupati yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Tanah Bumbu, Rabu (27/1).

Atas nama pimpinan dan masyarakat Tanah Bumbu, dewan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sudian Noor dan Wakil Bupati Ready Kambo atas kinerjanya.

“Kami ucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian yang sudah dilaksanakan H Sudian Noor dan H Ready Kambo selama menjabat dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah.

Berdasar ketentuan undang-undang nomor 3 tahun 2014 tentang pemberhenitan kepala daerah dan wakil kepala daerah, Bupati Sudian Noor dan Wakil Bupati Ready Kambo masa jabatannya berakhir pada 17 Februari 2021.

“Kita semua semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Atas nama pribadi dan seluruh anggota dewan kami juga mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tuturnya.

Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, mengatakan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu dengan segala kendala dan permasalahan merupakan kinerja bersama dan bagian tak terpisahkan dari hasil pembangunan sebelumnya.

Keberhasilan yang jauh lebih penting adalah tumbuhnya kesadaran politik masyarakat terhadap pembangunan di Tanah Bumbu. Namun demikian tentu tidak ada Gading yang tak retak.

“Sebagai manusia biasa, saya bersama Bapak H Ready Kambo, selama melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati tentu memiliki kekurangan, dan tak luput dari salah dan khilaf,” ujarnya.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kami memohon beribu-ribu ampun dan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu. Hidup ini penuh cobaan hanya yang berani bisa melakukan. Ulun yang banyak kekurangan tolong dimaafkan, karena hanya Allah sang pemilik kesempurnaan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Sudian Noor juga menyampaikan penghargaan yang setulus-tulusnya dan rasa terima kasih atas jalinan kerja sama, kritik, serta saran konstruktif, secara khusus kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Tanah Bumbu.

Paripurna juga dihadiri unsur forkopimda, pejabat lingkup Tanah Bumbu, serta tamu undangan lainnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Istri Ketua DPRD

DPRD Kab Tanah Bumbu

Sekretariat Dewan Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Istri Ketua DPRD Tanah Bumbu

DPRD Kab Tanah Bumbu

Komisi I DPRD Tanbu Monitoring Desa Pemekaran di Kecamatan Simpang Empat
Pembangunan Lapas

DPRD Kab Tanah Bumbu

Percepat Pembangunan Lapas Batulicin, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Sowan ke Ketua DPRD Tanbu
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Dewan Tanbu Terima Rombongan Pansus IV DPRD Provinsi
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Laksanakan Reses Tahap Dua, Anggota DPRD Tanbu Bagi-Bagi Sembako
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Anggota Dewan Tanbu Apresiasi Program Sunatan Gratis “HIPMI PEDULI”

DPRD Kab Tanah Bumbu

Sekretariat DPRD Tanbu Terima Kedatangan Tim Audit Kearsipan
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu Godok 2 Raperda Perubahan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com