Tangkap Bupati Nganjuk, KPK Sita Tumpukan Duit Rp 50-100 Ribu Motor Vs Motor di Paharuangan Kandangan, Pemuda Simpur Tewas Seketika Jelang Imsak, Jago Merah Ngamuk di Ratu Zaleha Banjarmasin Duduk Perkara Viral Pria Bersajam Ngamuk di Nagasari Banjarmasin hingga Bergumul dengan Polisi Gunung Sinabung Kembali Luncurkan Awan Panas Setinggi 500 Meter

Dilarang Ibu Operasi Payudara, Keponakan Ashanty Salat Tahajud

- Apahabar.com Kamis, 28 Januari 2021 - 09:26 WIB

Dilarang Ibu Operasi Payudara, Keponakan Ashanty Salat Tahajud

Keponakan Ashanty, Millendaru. Foto-YouTube

apahabar.com, JAKARTA – Setelah selesai menjalani rehabilitasi, Millendaru atau yang dikenal Millen Cyrus bisa menghirup udara bebas. Meski begitu dia masih harus wajib lapor.

Baru-baru ini, Millen diundang dalam acara podcast Atta Halilintar. Keponakan Ashanty itu mengaku bahwa banyak orang tak setuju ia melakukan operasi payudara.

“Kemarin kan sempet bikin konten nih sama Aurel (Aurel Hermansyah) dan bunda (Ashanty), bunda katanya sempat gak setuju kalau kamu operasi segala macem,” tanya Atta.

“Sebenarnya bukan gak setuju sih bunda, sebagai tante, keluarga kan pasti bilangin gimana yang bener. Cuman kan tergantung pilihan kita masing-masing, ya tergantung aku gimana membawanya ke keluarga.” jawab Millen dilansir dari Matamata.com.

Salah satunya yang melarang Millen untuk operasi adalah sang ibu. Tapi Millen tetap ingin melakukan operasi di Thailand karena hal itu adalah pilihan hidupnya.

“Pasti marah pernah (marah), gak sering, cuman ngasih tahu secara halus, namanya orangtua kan, cuman namanya pilihan hidup kan aku memilih seperti ini tapi aku ngasih tahu ke orangtua kalau aku pengen membahagiakan mereka suatu saat nanti,” papar Millen.

Saat pertama kali minta izin, sang ibu langsung melarang. Hingga akhirnya Millen sampai salat tahajud agar diberi izin oleh ibunya.

“Aku izin, justru aku izin sama mama, kayak waktu aku mau operasi payudara di Thailand, dan itu tiga hari gak diizinin sama mama aku,” tambahnya.

“Akhirnya aku ngomong, dan aku salat Tahajud, pokoknya doa semua, sampai aku bilang kalau memang ini lancarkanlah, sampai akhirnya mama ‘udahlah ini pilihan kamu’,” ucap Millen.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Jenderal Ahmad Yani

Seleb

Resmi Cerai, Anak Jenderal Ahmad Yani Dikekang Istri Selama 6 Tahun hingga Berebut Warisan
apahabar.com

Seleb

Alami KDRT, Artis Tiga Setia Gara di Ohio Minta Tolong Netizen
Boomerang

Seleb

Sempat Koma, Ini Penyebab Kematian Vokalis Boomerang Hubert Henry Limahelu!
Armand Maulana

Seleb

Heboh Armand Maulana Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Faktanya!
Charly

Seleb

Imbas Pandemi, Charly Garap Lagu Kangen Sekolah
Julie Estelle

Seleb

Bukan Pamer, Ini Alasan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Menikah di Maladewa
Rikzy Billar

Seleb

Rizky Billar dan Lesti Kejora Naiki Ferrari ke Pernikahan Atta-Aurel
Amanda Manopo

Seleb

Kaus Amanda Manopo Rp18 Juta, Netizen: Bisa Makan Satu Desa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com