Serangan Udara Israel di Gaza, Ratusan Warga Palestina Tewas H+3 Idulfitri, Penerbangan di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Masih Sepi Bawa Sabu dari Kaltim, Warga HST Ditangkap di Pos Penyekatan Jaro Tabalong Banjir Satui Tanbu, Ratusan Warga Masih Mengungsi, Puluhan Ribu Terdampak Cuaca Cerah, Banjir di Satui Tanbu Berangsur Surut

DPRD Gelar Rapat Paripurna, Bupati dan Wakil Bupati Balangan Segera Dilantik

- Apahabar.com Rabu, 27 Januari 2021 - 14:44 WIB

DPRD Gelar Rapat Paripurna, Bupati dan Wakil Bupati Balangan Segera Dilantik

DPRD Balangan melaksanakan rapat paripurna penyampaian usulan penetapan pengangkatan H Abdul Hadi - H Supiani (HAS) sebagai bupati dan wakil bupati. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – DPRD Balangan melaksanakan rapat paripurna penyampaian usulan penetapan pengangkatan H Abdul Hadi – H Supiani (HAS) sebagai bupati dan wakil bupati.

Penyampaian usulan penetapan Bupati terpilih tersebut menyusul adanya Surat Keputusan KPU tentang penetapan calon Bupati-Wakil Bupati terpilih tahun 2021.

Kegiatan rapat paripurna dilaksanakan di ruang utama sidang DPRD Balangan, Rabu (27/01).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, didampingi Wakil Ketua, M Ifdali, dan dihadiri Staf Ahli Bupati, Sutikno, Bupati dan Wabup Balangan terpilih H Abdul Hadi – H Supiani, Forkopimda, anggota dewan serta sejumlah kepala OPD dan undangan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan salah satu tahapan untuk mengusulkan calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan terpilih tahun 2020. ‘Kan, nanti diusulkan ke Kemendagri melalui Gurbernur. Kemungkinan pelantikannya di pertengahan Februari,” kata Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.

“Besar sekali harapan kami kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk dapat membawa perubahan sesuai visi dan misi. Dan tentunya bersama seluruh masyarakat Balangan,” tambahnya.

Sementara Bupati Balangan terpilih H Abdul Hadi didampingi H Supiani menyebut kehadiran keduanya karena diundang oleh pihak legislatif.

“Kita hanya mengikuti prosedur, karena ini bukan ranahnya kita lagi. Ini sesuai mekanisme yang ditetapkan oleh negara. Sembari menunggu dilantik sesuai janji, bagaimana kita bisa mengkonversi janji tersebut untuk membuat Balangan lebih baik,” imbuhnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

DPRD

Balangan

Hari Ini, DPRD Balangan Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang ke-1
Balangan

Balangan

Bupati Balangan Ingatkan Masyarakat Waspada Banjir

Balangan

BPBD Balangan Pantau Wilayah Rawan Banjir
apahabar.com

Balangan

Kader PKK Harus Lebih Memahami tentang Program dan Kegiatan
apahabar.com

Balangan

Salat Hajat Sambut Tahun Baru Islam, Bupati Balangan Sampaikan Pesan
apahabar.com

Balangan

Bupati Balangan Tinjau Progres Pembangunan Infrastruktur
apahabar.com

Balangan

Kapolres Balangan Gelar Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat
CPNS

Balangan

Serahkan SK, Bupati Balangan Tegaskan CPNS Tak Boleh Pindah Selama 15 Tahun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com