BANJIR KALSEL: 2 Ribu Jiwa Mengungsi, Pasukan Khusus TNI Mendarat di Banjarbaru Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!!

Dua Mahasiswa STAI Kapuas Terima Beasiswa dari Baznas

- Apahabar.com Senin, 11 Januari 2021 - 20:33 WIB

Dua Mahasiswa STAI Kapuas Terima Beasiswa dari Baznas

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menyerahkan bantuan beasiswa dari Baznas kepada dua mahasiswa STAI Kapuas. Foto: Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dua mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kapuas, Kalteng, menerima beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat, Senin (11/1).

Dua mahasiswa semester VII di STAI Kapuas tersebut yakni Nizami Yasya dan Astri Handayani. Beasiswa diserahkan oleh Ketua Baznas Kapuas, H Nurani Sarji kepada Ketua STAI Kapuas, H M Nafiah Ibnor.

Selanjutnya Nafiah Ibnor yang juga selaku Wakil Bupati Kapuas menyerahkan beasiswa dari Baznas tersebut kepada Nizami Yasya dan Astri Handayani.

Acara penyerahan beasiswa yang berlangsung di Kampus STAI juga dihadiri para Pengurus Baznas Kapuas seperti H Masyumi Rifai, H Ushansyah dan Arbaninsyah. Hadir pula saat itu Kadis Kominfo Kapuas H Junaidi.

Ketua Baznas Kapuas, H Nurani Sarji, mengatakan bantuan beasiswa tersebut merupakan salah satu program unggulan dari Baznas yakni program Baznas Kapuas Pintar.

“Berupa beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa yang diberikan setiap semester sekali dan diperuntukan juga bagi para santri berupa alat tulis dan lain sebagainya,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menyampaikan apresiasinya kepada Baznas setempat, atas bentuan beasiswa kepada mahasiswa STAI untuk meningkatkan kualitas belajar dari mahasiswa yang mendapat bantuan.

“Ini tentunya merupakan motivasi bagi mahasiswa sekalian, selain itu juga untuk meringankan beban mahasiswa,” ucap Nafiah.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Positif Covid-19 Usai Terima Pasien, Plt Direktur RSJ Kalawa Atei: Saya Tidak Menyesal
apahabar.com

Kalteng

Hebat!!! Anggota Dewan Barut Gadaikan Gaji Demi Ambulan
Jika Dipercaya, Abdul Razak Siap Nakhodai Golkar Kalteng

Kalteng

Jika Dipercaya, Abdul Razak Siap Nakhodai Golkar Kalteng  
apahabar.com

Kalteng

Penjelasan Polisi Soal Tragedi Jumat Berdarah di Pangkalan Bun
apahabar.com

Kalteng

Makin Gawat, Puluhan Ribu Warga Kotawaringin Barat Terserang ISPA
apahabar.com

Kalteng

PKS Siapkan Wahana Bermain Rumah Oksigen di Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

Kabar Saldonya Berkurang, Nasabah Ngacir ke Bank Mandiri
apahabar.com

Kalteng

Dinas Pertanian Kapuas Periksa Kesehatan Hewan Kurban
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com